My Happy Weekend

01.58

Mmmm... Temen-temen lagi pada ngapain yaa?? Pada liburan ke mana aja?? Uah, geje juga nii kalo liburan (entah sampe kapan) ini cuman di rumah doang. Sedikit nyesel karena belum dapet univ, padahal targetku sebelum ujian kelar kudu udah dapet univ biar bisa melanglang buana. Tapi, yawda laa yaa.. Disyukuri aja.. Hftt...
Btw, weekend kemaren emang bener-bener menyenangkan. Orang tuaku tau banget kalo anaknya butuh refreshing, jadi satnite kita ke luar bentar. Cuman ke Gramed sii, tapi momen yang berharga adalah kebersamaannya.
Papa kerja di Jakarta dan pulang seminggu sekali, ibu tiap hari ngantor pagi buta ampe malem gelap gulita, adek selalu tidur sejak sore, dan aku sendiri sejak 2 bulan yang lalu sibuk belajar. Hal itu bikin kita lama banget gga ngobrol, bercanda, dan bertukar pikiran. Jadi, momen yang paling berharga adalah saat kita ngobrol ngalor ngidul di dalem mobil sambil menikmati pemandangan kota di malam minggu yang padat.
Balik dari Gramed, aku langsung ngacir lagi ke pos kamling. Mau ronda?? Yup yup, Anda benar sekali!!!
Nggak!!! Aku sama anak-anak remaja se- RT lagi bikin acara bakar-bakaran. Bakar rumah?? Nggak lah ya, kita kan remaja baik-baik, nggak suka bertindak anarkis. Jadi, yang kita bakar ya ikan aja dehh...
Sambil bakar-bakaran, makan semangka, bercandaan, ngobrol, foto-foto... Uhh.. Rindu bangett!!! Ternyata, udah lama juga aku berhibernasi dan gga ketemu makhluk-makhluk geje kayak mereka. Hahaha...
Minggu dini hari, akhirnya kita memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Yahhh... Sudah cukuplah mata ini dipaksa melek. Kasian sama badan yang butuh istirahat.
...
Jam 5 pagi...
Rizka uda berisik banget bangunin aku lewat hape, ngajakin jogging di TLJ (sekalian ngecengin gebetannya). Aku langsung buru-buru bangun, mandi, siap-siap, berangkat.
Di TLJ, kita ngga jadi jogging, cuman walking sambil chatting. Haha.. Pas akhirnya ketemu si ** (gebetannya Rizka), yang ad tuh anak malah jaim banget.. Yah.. Gga jadi dapet tontonan bagus.
Pas lagi duduk-duduk di pinggir lintasan, tiba-tiba kita didatengin 4 cowok, temen sekelasnya Rizka. Dan mereka nawarin kita sebotol Pocari Sweat.
Rizka : Tumben Cup, kowe apikan.. *nama temennya Rizka = Ucup*
Ucup : Halaahhh.. Biasane yo piye to Riz...
Rizka : Wah, ana racune ki mesti.. (sambil ngebuka tutup botol Pocari)
Ucup : Ora og... (nunggu Rizka nenggak tuh minuman) Tapi, ana dosane...
Eng ing eng, ternyata si Ucup itu mendadak jadi murah hati karena nemu duit 20 ribu pas lagi lari. Uang itu dipake buat beli Pocari 5 botol, terus yang sebotol dikasiin ke kita. Katanya itu shodaqoh hasil rikaz. Haha...
Balik dari TLJ, aku sama Rizka beli buryam di Erlangga, trus balik ke rumah aku. Di rumah, kita curhat-curhatan, gitaran, sambil nyanyi-nyanyi. Berhubung sama-sama lagi kasmaran, kita nyanyi lagu yang hepi hepi melulu... Haha..
...
Hati yang berbunga,
Pada pandangan pertama,
Oh Tuhan tolonglah,
Aku cinta,
Aku Cinta Dia
...

You Might Also Like

0 comments