BukBer Aksel 2013: Geng Timur

08.21

Tumbenan habis sahur tadi saya nggak langsung tidur, tapi saya tidur setelah solat subuh :P hehehe... Rencananya habis nganter adek ke sekolah, balik mau luluran, trus ke tembalang ngurus sidang KTI dan mampir rumah Raras buat konsultasi, baru turun ke bawah nyervisin BB ibu. Rencananya sampe di rumah paling lambat jam 2 siang, istirahat bentar, dan jam 4 berangkat jemputin Rizka, Dea, Mia buat buka bersama. Eh taunya....

Habis nganter adek ke sekolah, saya iseng nonton Running Man dan keterusan. Sampe jam 11 saya belum mandi, padahal rencana seabrek. Sampe di tembalang, Mbak Putri lagi rapat sama dosen, dan akhirnya useless. Turun nyervisin hape dan karena kepanasan nyaris meleleh ngga jadi konsultasi sama Raras, saya langsung balik. Sampe rumah nemu AC dan itu berasa surga banget jadi ketiduran. Bangun jam 5 kurang, kaget, cuci muka, ganti baju, dan berangkat. Buka puasa di jalan karena kesorean dan baru makan setelah solat maghrib.

I've betrayed time and I've been betrayed in return. Ada perasaan nyesel banget saat saya menyia-nyiakan waktu yang sebenernya berharga untuk hal-hal yang rasanya nggak perlu dan bisa ditunda. Tapi ya gitu deh, namanya penyesalan selalu datang belakangan. Hih gemes, udah bulan puasa masih aja terbujuk rayu sama setan, hawa nafsu. Pokoknya besok nggak boleh kayak gini, biar segala urusan cepet kelar. 

Tapi, lagi dan lagi, saya percaya kalo after a hurricane comes a rainbow. Setelah hectic, galau, dan sebagainya... Saya dikasih tau kalo penguji saya ganti. Dan dosen yang entah sial entah beruntung itu adalah... DPL saya pas PBL kemarin. Yap! Bapak dokter Gan-teng, hihihihi. Gara-gara itu si Dita jadi galau pingin pindah jadwal bareng saya mungkin :P Tapi, tetep aja galau karena it means, bakal dibongkar semua tuh statistiknya saya daaaan... Semoga ngga ada yang tau kalo saya ujian sama beliau, bisa2 banyak yang nonton karena pingin liat si bapak ganteng, hahahaha :))

Dan saya teramat sangat bahagia karena ketemu sama temen-temen SMP yang ngumpulnya cuman setahun sekali dengan formasi yang sama: Saya, Mia, Dea, Rizka = geng Semarang bagian timur. Sayang si Tika nggak libur koas, kan bakal lebih seru :3

Lamaaaaa banget nggak ketemu jadi banyaaaak banget bahan obrolannya, bahan candaannya, bahan gosipnya, dan bahan nostalgianya. Sampe perut kaku ngekek-ngekek bareng mereka. Mulai bahas Mia dengan ide gilanya tentang kawin siri sampe Dea yang jatuh cinta pada pandangan pertama di angkot. Mulai bahas dari Rizka yang tak kunjung dilamar, sampe saya yang tak kunjung punya pacar. Hahahaha. 

Kita makan di De Fritto, 'rumah' yang baru buka di daerah Kampung Kali. Tempatnya kecil, tapi rapi dan cantik banget interiornya. Saya suka banget sama bangku ayunannya, bikin saya makan sambil bergoyang, hihihi. Saya dan Dea menikmati banget geal-geol di atas ayunan. Makanannya enak, harganya standar, tapi mungkin menunya agak kurang variatif. 

Untuk minumnya, kita akhirnya bisa nyobain segernya Calais di lantai bawah. Calais ini udah famous banget di luar Semarang. Dan rasanyaaaa... Saya suka banget Strawberry Blush Smoothies dan Chocolate Milk Tea nya. Coklatnya ajiiiib. Wajib banget ngajakin Nyis sama Rastri ke sini buat bayar utang 'ngedate' kita. 

Kita foto-foto dengan pedenya. Ah sebodo lah itu orang bisik-bisik ngatain kita ndeso, hahaha. Bahkan Rizka udah langsung dapet kenalan waiter di situ yang bisa dimintain buat fotoin kita setiap saat. Beh, berhasil tuh dia totok auranya :P Hahahaha.

Can't wait for next meeting after Lebaran with Martin, Mia's Netherlander boyfriend. Kita udah punya agenda karaoke dan fotobox bulan depan! Semoga Tika, Acit, dan syukur-syukur Cenna bisa ikut :3 

You Might Also Like

0 comments