keluh kesah, kula kesah kemawon.

00.57

mestinya ngeluh-ngeluh kayak gini ini di lapak sebelah, tapi mau di sini ah pokoknya. hari ini saya nobatkan sebagai hari paling annoying dalam minggu ini, dalam awal bulan April ini. diteriakin pagi-pagi itu nggak asik bro, serius. jantung rasanya mau lompat dan deg-degan nggak karuan. itu baru satu. terus diajak debat, eh adu mulut. iya adu mulut. bedanya debat sama adu mulut itu di bagian temper nya. kalo debat, yang otaknya paling jernih yang menang. kalo adu mulut, yang ngototnya paling kenceng, itu jagoannya. ah, rusak banget lah pagi ini. 


habis itu masih ada acara mules di mobil, buru-buru mampir rumah temen eh ban kesangkut di buk (itu lho balok dari semen tempat nongkrong-nongkrong). untung nggak kena bodi jesi, makin remuk nih hati kalo sampe ada baret lecet. sampe kampus, niat cari parkiran deket malah jeblok dan ban hampir slip. untungnya enggak, tapi ban jadi kotor banget macem habis reli. 

trus, ini yang paling annoying, nggak juga sih, kejadian pagi tadi tetep yang paling annoying. entahlah saya terlibat dalam perseteruan tentang apa. nggak sengaja keseret sebenernya dan saya agak mulai ngerasa masing-masing mulai meyakinkan saya kubunya lah yang paling bener. dan oh my god! ini bahkan bukan masalah saya dan saya nggak perlu tau masalah kalian. peduli amat. kalian boleh punya masalah, punya kubu masing-masing, tapi saya di tengah. saya nggak mau terlibat karena toh masalahnya nggak ada urusan dan hubungannya sama saya.

dan kenapa pula ini puanasnya ampun-ampunan. terlalu banyak dosa yang membakar bumi layaknya neraka. apadeh tiw. 

You Might Also Like

0 comments