Kaleidoskop?

03.20

Last day of 2012, everyone! Finally! It's a though years, I don't wanna go back to it. Hahahahahah. 

Mungkin bukan taun terbaik saya, sama sekali. Let's have a quick flashback.

Awal tahun yang tadinya cerah ceria mendadak basi dan saya dipaksa move on. Susah-susah-gampang sih ya. Hahaha, but thanks to all my friends yang bikin proses itu terasa kocak dan nggak terasa sulit. 

Ulang taun yang meriah: surprise, kado, dan surprise lagi. Hahahahaha, makasih ya temen-temen udah bikin saya sadar kalo yang namanya kuah popmie itu cuman enak dimakan, nggak enak buat mandi. AMIS. Saya sampe berminggu-minggu nggak doyan makan mie instan. Nggak ding, itu alay.

Bikin cake dan masak yang pertama kali. Cewek macem apa umur segini baru pertama kali ngupas dan goreng udang. Bikin rainbow birthday cake buat Eva bareng anak-anak. It was a lot of fun!

Bolos kuliah 3 hari, demi nge-Bali dan snorkeling bareng Ivana. It was my first time. Ngasih makan ikan warna-warni, nonton terumbu karang dan ikan badut yang berseliweran, cari bintang laut yang super gede. Aaaaaakkkk!!! Ngebolang di Bali Discovery, beli topi nawar sendiri, ngebolang di hotel dan nemu pantai super keren yang isinya bule-bule lagi pada bercumbu, hahahahahaha. Transit berjam-jam di Soetta dan ngakak-ngakak geli tiap denger "Ching Cu I, Ching Cu I" (entah bagaimana tulisan yang sebenernya). I love it!

Papa dan ibu berangkat haji, saya nggak bisa ikutan kemah bakti, dan jadi nggak terkenal di angkatan 2011 :( hahahaha, lebay banget sih. Tapi, saya jadi nggak ikut ber-hectic ria nyelametin tenda yang kehujanan, mengevakuasi adek-adek yang sakit, dan minta maaf sama bapak yang dulu saya salahi waktu latihan pemeriksaan tanda vital. Sebagai gantinya, saya ngerasain hecticnya jadi ibu yang punya urusan segala macam dengan para geriatri yang bikin jengkel, kesel, judek, geli, dan takut kualat jadi satu. Astaghfirullah...

Porseni dan persembahan angkatan terakhir bikin saya pulang malem selama sebulan, nonton pertandingan lah, latihan nari lah. Overall sangat membahagiakan ketika semuanya selesai dan seru banget nonton Sheila On 7 di malam closing.

Urusan akademik... Alhamdulillah, proposal sampe bab 3 udah di-approve. Nilai ujian agak mengecewakan tapi tenang masih ada UAS, hehe. Dan semester ini akhirnya saya nanya ke dosen hahahahahaha. Yeah, saya bukan mahasiswa asertif yang suka nanya, tapi entahlah, pas itu saya kepingin nanya aja :P

Wah! Taun ini pokoknya saya dedikasikan rasa terima kasih sebesar-besarnya buat temen-temen semua dan para sepupu saya. Karena  temen-temen saya yang gila, ceplas-ceplos, tapi perhatian itu saya banyak pengalaman baru, traveling ke Bandung bareng, masak bareng, kondangan bareng, snorkeling bareng, makan di tempat mahal trus ternyata nggak punya uang, dan move on pasti sulit hahahahaha (bahas terus wi). Dan sepupu-sepupu saya yang nggak habis bikin ngakak dengan cerita tentang murid-muridnya yang sinetron abis, adek kosannya yang salah gaul, curiosity nya dengan inceran saya di kampus (yang sudah beralih jadi incerannya mungkin? haha), dan kegalauannya karena nggak kunjung menemukan jodoh yang mirip bocah-bocah JKT49 -_____-

Oh my! Ternyata tahun ini nyenengin banget! Hahahahahaha. Makasih Ya Allah, maaf saya suka lupa bersyukur. Mungkin itu yang bikin tahun ini rasanya nggak tenang, mood berantakan, suka ngambek, dan segala sifat jelek dan kasar saya keluar semua. Saya cuman pingin tahun depan bisa lebih bersyukur dan menghargai waktu. Aamiin :)

PS. Semoga apa-apa yang berkaitan dengan love life berjalan dengan lancar dan normal tahun depan. Hahahahahak :))

You Might Also Like

0 comments