Porseni. Hujan. Adera. Adele.

08.03

Oke, tiap kali saya berusaha baca jurnal atau apapun yang ada kaitannya dengan KTI/ skripsi, saya selalu terdampar entah itu di twitter, facebook, tumblr, atau di sini. 

Barusan saya semangat banget ya baca referensi segala macem. Tapi pas sampe di bagian mengkonversi 1 mol hidrogen peroksida/ liter madu itu sama dengan berapa butir tomat kalo 100 gram tomat mengandung 0,004 mol hidrogen peroksida, saya mendadak hilang arah dan memutuskan untuk doing something else. 

...

Kata kunci hari ini: hujan, porseni, Adera, dan Adele. 

Porseni setahun yang lalu itu dimulai tepat akhir Oktober. Saya masih inget banget, sehari sebelum opening, saya diculik sama Pampam dan Galih. Trus bareng beberapa temen lain kita keliling kota Semarang, ngurusin publikasi sambil cari perlengkapan tambahan untuk opening. 

Sepanjang Porseni yang lalu adalah hari-hari dimana mostly raining. Dan lagi-lagi, I enjoyed it very much. Saya selalu suka hujan. Satu malam sebelum closing Porseni, when I was in the airport, picking up my daddy, I got a new message. I smiled when I see the sender's name in my phone screen. Just like what I had guessed. That was the time when both me and him admitted the feeling, that we were attracted to each other, to our own selves.  

Awal Januari, saya lagi suka-sukanya dengan lagu Adera - Lebih Indah. Rasanya liriknya senada dengan suasana hati saya waktu itu. Tapi itu nggak berlangsung lama. Seiring dengan musim hujan yang mengganas, cerita manis itu disergap bisu yang mengendap. Make You Feel My Love nya Adele menutup satu bagian cerita di hidup saya. Tepat satu bulan setelah closing Porseni. 

...

Jadi, inti dari posting ini adalah... Mari balik maning nang KTI! Deadline tinggal 4 hari lagi cuy! SEMANGAT!!!

You Might Also Like

0 comments