Arogansi Senior

08.11

ada kejadian anehh banget hari ini. eh nggak aneh juga sih lebih tepatnya ngeselin.
well yeah, jadi ceritanya tadi saya abis dari kfc sama eva trus balik ke kampus buat ketemu dan nyemangatin adek2 staff yang wawancara lkmm. nah, saya lagi duduk2 tuh di depang ruang P bareng gerin, viyan, siska, dan banyak anak 2010 yang lain.

tiba-tiba dari arah loby dateng mbak2 bawa tas dan laptop gitu. nah si mbak2 ini tau2 ngomong dengan nada kesel, "dek, itu motornya siapa aja sih? bisa disingkirin nggak? mobil saya nggak bisa keluar!" nah kan ya saya nggak tau tuh motor banyak punya siapa aja. akhirnya saya dan viyan catetin plat nomernya untuk diumumin biar yang punya nyingkirin tuh motor.

basa basi aja saya nanya, "mbak buru2?" eh si mbak nya malah jawab ketus, "ya iyalah buru2, ngapain saya nungguin nih motor!" langsung dah saya ilang respek, tadinya saya ada niat minggir2in motornya, berhubung nih mbak ngebetein, duh males banget deh mau bantuin dia. jadi saya tinggal, males juga mesti basa basi.

akhirnya, orang lalu lalang datang dan pergi buat nyingkirin motor: pampam, akbar, ammar, semuanya dikatain "GOBLOK" sama si mbak ini. bete lagi pas dia bilang, "kalian tuh katanya anak fk kok goblok banget sih, pemikirannya kayak anak ekonomi!" eh maksud lo? berhubung bapak saya sarjana ekonomi nggak terima nih saya si mbak ngomong kayak gitu. mana tiap anak ditanyain, "kamu angkatan berapa?" okeeee.. mungkin ini orang residen, tapi plis ya, nggak bisa nyantai?

trus yang paling bikin deg2an waktu si akmal, the frontal guy, dateng. nah, nasibnya sama kayak anak2 tadi, si akmal juga digoblok2in sama mbak dari antah berantah ini. bedanya, si akmal nggak terima gitu aja, dia malah ngomong, "mbak, nggak usah nggoblok2in gitu deh mbak," dan si mbak makin marah katanya itu hak nya lah untuk marah2 karena dia yang disalahin, gara2 anak2 parkir di belakang mobilnya, dia bahkan teriak2 nanya nama akmal, pas akmal nggak denger malah dikatain, "heh! kamu kok nggak jawab?! takut ya?!" ohmygod! pleaseeee...

sadar lama2 di situ saya bakal tanpa sadar nimpuk si mbak pake sepatu, saya dan gerin ngacir solat di dekanat. nah disana kita ngomongin si mbak itu. dan menurut kita, yang paling goblok sebenernya adalah si mbak itu sendiri. butuh alesan? yah, simpel, karena dia sendiri parkir di parkiran motor. hey, mbak, are you blind or something? di lapangan basket masiih luaaaaasss banget tempat parkiran. kamu bahkan bisa parkir di tengah lapangan kalo mau.

dan lebih bete lagi, ternyata si mbak bukannya residen, tapi koas! buset, sok banget sih. sama2 mahasiswa juga. mentang2 senior. pake nanya2 nama dan angkatan lagi. huh! mungkin anak dosen? tapi, plis yaa, bukan cuman dia kalo bener anak dosen. dan apakah harus searogan itu???

insya allah, sampe kapanpun, saya nggak mau jadi orang searogan itu, walopun ada aturan nggak tertulis yang membolehkan senior untuk jadi arogan di fakultas kedokteran. naudzubillah, bakal seret tuh rejekinya karena banyak yang benci dan sedikit yang doain.

okelah, husnudzhon saja, mungkin si mbak abis digoblok2in sama residen ato siapalah di stase nya, dan mungkin dengan ngegoblok2in junior bisa bikin dia merasa setingkat lebih pandai. 

You Might Also Like

2 comments

  1. haha parah abis si mbak nya njelek2in anak ekonomi! pengen aku gampar deh.. :p
    galak kayak gitu kok mau jadi dokter? kasian pasiennya.. -__-

    BalasHapus
  2. ngerasa paling sempurna dan paling bener kali ya dia. ih.

    BalasHapus