Posting Awal Tahun

18.57

oh my god, udah lama banget nyuekin kamuuu.. unyuunyu, kamu pasti kangen. hahaha. iya, saya lagi keasikan main tumblr nih, soalnya nya nya, yah asik aja. hehe. maap ya blogspot.

eniwei, ini udah taun 2011 dan udah jalan seminggu uas. uh, nilainya ada yang keluar tapi belum memuaskan. sedih sih, tapi ya mau gimana lagi??

so, what to say? sebenernya siang ini saya ada janji sama fajar dan shifa, mau nonton. tapi kayanya nggak jadi deh secara mendadak ada sms ntar siang rapat bem. fyi, sekarang saya jadi ketua bidang infokom. ahhhh, sedih banget rasanya, idup makin berat. apaan sih?

besok mau jalan sama rizka,sebenernya pengen hari ini aja. tapi dia tuh kerja mulu. heran dah.

ah, nggak ngerti perasaan saya campur aduk banget belakangan ini. abis nangis nggak abis-abis, ketawa nggak selese-selese. cepet banget berubahnya. labil.

oh iya!

RESOLUSI 2011:


1. nge-GOL-in Commed
2. SP anatomi aja, yang lain2 dapet A ato B. amin!
3. lancar nyetir jazz, biar nggak rebutan si kamil :P
4. nabung bung bung, pokoknya ntar selese jadi dokter saya harus keliling eropa!
5. no more SP untuk semester2 berikutnya
6. jadi anak dan kakak yang bisa diandalkan :D

You Might Also Like

0 comments