Another Puppy Love Story

16.28

hey, i just remembered.

it's...

JULY 16.

and my thought going back to the same date, six years ago.

whoa!! such a long time.

ha-ha.

this is another puppy love story i wanna share.

shall i??

it was my first day in junior high.

so silly i was.

still in white-red uniform.

two ribbons, despite my very short hair.

i felt uncomfortable.

i was in that silly situation when i first saw him.

with white-blue uniform, covered by a jeans jacket.

he walked calmly through the crowd of panic new students.

he came into a room and picked a chair to sit.

and i found out i couldn't take my eyes off him.

he was so handsome.

and his eyes behind those glasses.

gosh!

i liked him.

------

ah, capek ngetik pake bahasa inggris! biar ngetiknya sambil diem juga, lidahnya ikut belibet ini di dalem.

oke, jadi intinya saya mau tapi malu gitu sama si kakak kelas.

ngeliatin dia terus, tapi sekalinya dia ngeliat, saya melengos.

gitu terus nggak abis2.

ha-ha.

habisnya saya grogi kalo liat2an sama dia:

tangan mendadak anyep, tremor, sesak napas, pikiran kacau, nggak bisa ngomong.

ah, culun banget dah.

nah, si kakak kelas ini tau dan nangkep reaksi saya dengan baik dan jadi deh dia ngerjain saya abis2an.

pake sok2 ngegodain segala, maen ke kelas saya tanpa alasan jelas.

udah gitu sok2an ngajakin ngomong, padahal kenal juga ogak.

dan seterusnya dan seterusnya...

tapi, sama dia saya naksir paling lama lho.

mungkin bukan naksir juga sih, lebih tepat memuja.

hehehehe.

pas sma kita pisah, ternyata kita satu tempat les bahasa inggris.

ck, parah nggak sih!

cuman levelnya tinggian saya dong *ahahaha, bolehlah congkak

ya gitu, saya jadi ngerasa gimanaaaaa gitu.

oya, saya jadi sering ge er juga.

saya kan kalo pulang nungguin dijemput gitu sama papa.

nah, dia bawa motor sendiri.

nggak nggak!! dia nggak pernah nawarin tebengan ke saya. cumann...

dia sering 'nungguin' saya.

hahahaha. sumpah ge er abis!!

tapi seriusan.

jadi kan papa saya suka jemput super ngaret, selese les jam 7 dijemput setengah 8 ato jam 8.

nah, pernah tuh, saya nunggu lama banget di gerbang tempat les.

trus, saya liat dia udah nangkring di atas motornya *yang nggak kalah keren sama yang punya

nah, dia udah sampe gerbang tuh, tau2 mandek.

otak saya mulai kerja pikar pikir enaknya sok jaim apa terima aja ya kalo ditawarin bareng *ngarep abisssss...

dan ternyata dia nggak nebengin saya.

dia cuman pindah tempat nangkring.

trus dateng deh temen2nya ngumpul di situ ngobrol2 gitu sama dia.

sampe setengah jam an kali ya, trus satu2 moprol pada pamit.

nah, yang terakhir pergi, nanya sama dia.

"**, kamu kok gak balik2, nungguin siapa?"

dia nya jawab.

"nunggu papaku"

nyengir kuda sambil ngelirik sekilas gitu.

jah!

digodain lagi deh ini sama si 'mantan' kakak kelas.

okeeeeee daaaahhhh....

dan pergilah temennya yang terakhir itu.

dia masih di situ sampe tinggal saya, dia, pak satpam, dan pak parkir.

dia cuek aja gitu, nggak ngajak ngobrol ato apa kek.

dia malah maen hape, ngeluarin headset dan kawan2nya.

akhirnya papa saya dateng, saya ngelirik dia sekilas trus masuk ke mobil.

dan....

det det det det det

mesin motornya nyala.

dia pun pergi bersama angin... *sok dramatis.

bisa dibayangin deh. abis itu saya cengar cengir kuda di mobil. huehehehehe....

dan itu nggak cuman satu kali.

------

sekarang sih saya nggak bisa liat se close up itu lagi.

tapi kadang masih sering ketemu dia di jalan, kalo berangkat ke kampus.

fyi, dia ternyata tinggal di deket rumah saya.

mood saya langsung bagus kalo abis liat dia.

mau pre test anatomi juga berasa mau diajak kawinan.

huahahahahaha.

ck, dan dia masih sama gantengnya seperti enam tahun lalu.

tambah ganteng malah.

dan semoga saya nggak seculun enam tahun lalu.

:)












P.S. temen2 yang hari ini pengumuman SNMPTN, good luck yaa!!! best luck :) :) :)

You Might Also Like

2 comments

  1. sumpah penasaran abis !

    BalasHapus
  2. hehehe, kemaren udah aku ceritain kaann... :D

    BalasHapus