Kagak Jelas

07.45

kata mama, kalo sama kamu, mama oke aja.

kata mama, kalo sama kamu, mama setuju.
kata mama, kalo sama kamu, aku bakal untung.
kata mama, kalo sama kamu, aku bakal cepet pinter. *hihihi*
kata mama, kalo sama kamu, aku boleh aja.
kata mama, kalo sama kamu, aku gak boleh malu2in kamu. *ihhhh*
kata mama, kalo sama kamu, aku boleh manfaatin kamu. *evil mode on*

padahal mama, nggak pernah ketemu kamu.
padahal mama, nggak kenal kamu.

tapi aku, masih ragu.
tapi aku, nggak mau. *boong ding*
tapi aku, nggak suka sifat kamu yang itu.
tapi aku, agak ilfil sama kamu. *:D*

padahal kamu, cuek gitu sama aku.
padahal kamu, nggak sekeren itu.
padahal kamu, ahhh... kamu apaan deh?!

You Might Also Like

3 comments

  1. @ viita: tauk nih vit, stres :D
    @ handree: kenapa bang? penuh tanda tanya gitu?? hihihi..

    BalasHapus