Saya Baru Sadar

08.35




*temen saya yang punya pacar taruna ato semacam itu, hampir semuanya punya foto berdua di studio dengan pose kayak suami istri dengan si cowok berseragam lengkap. hey, is that really worthed?? i am asking.


*bapak tukang sapu di deket kampus, entah kenapa selalu bisa bikin saya tenang dengan senyumnya. padahal, saya nggak kenal dia sama sekali. makasih, bapak.


*saya selau tertidur dengan rasa lelah dan terbangun dengan rasa bersalah :(


*ketika saya deg-degan, it means everything is gonna be alrite. tapi, sayangnya, belakangan ini saya ujian tanpa rasa deg-degan. mati!


*ternyata ibu saya cukup terbuka kalo saya curhat tentang 'itu', tapi saya nya yang jadi salting sendiri.


*ternyata selera saya terhadap lelaki nggak beda jauh sama ibu saya :D


*ternyata pembantu saya jago masak! dan dia punya sodara kembar.


*kayaknya nilai saya semester ini anjlok deh. naudzubillah, jangan sampe (masih ngarep).



You Might Also Like

2 comments

  1. menanggapi foto suami istri. emang sih rata2 teman aku suka foto begituan di studio. tapi aku sumpah deh, sampai sekarang belum pernah. hahaha
    ;p

    BalasHapus
  2. ahhh, masa sih.. oya, tapi kalo belum pernah, masih ada kemungkinan akan mencoba. hahaha. boleh dicoba sekarang, mas. :D :D :D

    BalasHapus