Perang Batin

09.19



agak mellow nih. 

kayanya taun ini, i mean di umur saya yang ke-17, saya dapetin semuamua yang saya mau. tapi saya kehilangan orang2 yang saya anggep penting.

mulai dari tetangga saya yang baiknya nggak ada yang ngalahin.

mbah saya yang juga wali nya papa sejak jaman susah.

guru ngaji saya.

si embak yang udah kerja empat taunan lebih

dan sohib saya yang udah kayak sodara sendiri.

...

oke, sebut aja dia sista.

besok sista ultah, tapi saya masih bimbang tentang sesuatu yang harusnya nggak saya bimbangin sama sekali *nah lo bingung dah.


jahat: pokoknya saya gamau ngomong 'met ultah' ke sista!!

baik: lho? gimana sih? kalian kan sohib deket banget.

jahat: itu kan dulu, emang sekarang masih??

baik: ya kalian lagi jauh, tapi masa ya cuman gara2 itu nggak ngucapin 'met ultah'.

jahat: bodo amat. lagian saya udah males dikacangin sama dia,

baik: mungkin dia khilaf, maklum dong, pacar pertamanya. kamu juga bakal gitu kalo punya pacar.

jahat: nggak usah sok tau deh. pacar sih pacar tapi apa ya sepenting itu sampe lupa sama temen sendiri.

baik: nggak juga ah, kamu yang lebai. dia kan sms kamu pas taun baru itu.

jahat: kalo misal waktu itu aku gak missed call dia, menurutmu dia bakal sms duluan?? trus kemaren pas disms diajakin jalan, kenapa dihubungin susah banget??

baik: dia kan lagi sibuk, mana sakit waktu itu. maafin aja lah, temen deket ini. 

jahat: lo kata ini lebaran apa?? maaf2an??


baik: ya, terserah kamu deh. tapi ya, yang namanya kejahatan jangan dibales sama kejahatan.

jahat: alaaahh, itu kan teori doang. males ah. diem aja kamu.

baik: yah terserah deh, tapi jangan nyesel ya, kalo akhirnya kamu beneran kehilangan dia.

jahat: whatever, moga2 aja pas dia nyadar nanti semuanya belum terlambat!

...

gitu. sebenernya perang batin masih berlanjut, makanya saya bikin posting ini. uh, ada saran?






P.S. 
Saya cuman berharap ada alasan masuk akal yang menjawab semua ini. 
Happy B'day, Sista.
Hope you're still my best friend!!



*pic taken from here

You Might Also Like

0 comments