Iseng

22.06

Akhir2 ini saya suka iseng buka Friendster. Saya suka baca horoscope- nya. Hahaha... Nggak percaya 100% sih, tapi berfungsi banget kalo saya lagi bad mood, lagi lemah lesu lelah letih dan butuh disemangatin. Saya jadi merasa lebih semangat dan termotivasi.

Lagian karena di situ kan sepi, saya jadi sering curcol di bulbo. Hehehe, ngga papa sii, sekalikali ini. Ya kan??

Saya iseng juga baca komen2 terakhir sebelum terjadi eksodus besar2an ke Facebook. Lucu2 gitu.. Jadi kangen sama temen2 yang ngasi komen itu :(

Ada mantan calon cowo saya, ada temen saya sampe mampus yang lagi patah hati, ada mantan gebetan saya, ada mantannya mantan gebetan saya, ada temen2 sekelas saya, ada sodara sepupu saya, ada temen AFS, dan macem-macem lagi. Ya ampun, ternyata itu hampir dua taun lalu: taun 2008!!

Ahh.. Jadi kangen sama mereka :(

You Might Also Like

1 comments