Curhat Colongan [8]

19.38

Eh eh, saya mau cerita. Curhat sih sebenernya. Hehehe.

Jadi, semalem saya online di FB, terus chatting sama temen saya. Terus kita ngobrol sana sini. Fyi, saya kenal dia karena dia itu cowo temen saya. Nah, ternyata mereka udah putus dan si cowo ini lagi ngegebet cewe baru, katanya sii kesepian kalo lama ga punya cewe. Saya nyeletuk, "Saya aja ngga punya cowo santai aja tuh." Dan dia jawab, "Kalo kamu udah ngerasain sekali punya pacar, rasanya aneh ngga punya pacar."

Emang gitu ya, pals??

Hehehe. Saya kan pernah bilang saya nggak sensitif sama hal kayak gitu. Mungkin bener juga karena saya belum pernah ngerasain *pacaran pas SD sih, ngga serius lagi, hahaha. Soalnya, temen saya pacarnya baru tuh dan dia baru sekali pacaran dan menurut saya mendadak dia jadi dewasa banget. Aihh aihh.. Jadi pengen... http://www.emocutez.com Hahahaha..

Emang sih, saya orangnya picky banget dan gampang bosen. Tapi ada satu orang yang nggak pernah bikin saya bosen. http://www.emocutez.com Sayangnya, dia sudah menobatkan saya sebagai TEMEN SAMPE MAMPUS. Yaudah, apa boleh buat. Cari yang laen ajaa.. http://www.emocutez.com

Kamu mauu??? Hubungi 14045 Langsung antarr.... Hahaha!!

You Might Also Like

0 comments