Belanja vs Cari Pacar

19.26


Ada yang bilang, katanya cara kita belanja sama dengan cara kita cari pacar. Ha-ha. Ini yang aku denger dari salah satu temen pas kita shopping bareng cari dress buat prom.

Aku dan temenku ini udah nge-mall dari jam 11 siang sampe jam 4 sore tanpa hasil apapun. Hmmm.. Bukannya nggak ada yang bagus, banyak kok yang bagus, tapi entah kenapa nggak ada 'feel' nya. Temenku ini sampe ngomon
g, "Ya ampun, Wi, padahal yang tadi cocok banget loo buat kamu, bagus lagi, kenapa nggak minat sih?"

Nggak tau kenapa, kalo belanja, walopun barang murah dan bagus sekalipun, untuk beli, aku harus dapet 'feel' nya. Kalo nggak, aku nggak bakalan rela ngerogoh kocek walopun dangkal-dangkal aja.

Akhirnya, pilihanku selalu jatuh pada dress yang emang bagus, tapi emang mahaaalll bangettt. Jauh melebihi budget! Jadi, aku mau nggak mau harus berhenti berharap. Dan akhirnya, setelah menyusuri tiga mall besar di Semarang, aku baru dapet baju di mall terakhir, harga dan modelnya lumayan, walopun ngga terlalu dapet 'feel' nya. Cuman kasian aja sama temenku karena waktu itu udah nunjukin jam setengah tujuh malem!

Nah, dari hasil hunting dress seharian itu, temenku ini menyimpulkan:

* aku pemilih, milih baju pun nggak cuman pertimbangan harga, model, tapi juga 'feel'

* selera cowok cukup tinggi, keliatan sukanya baju yang punya kualitas bagus dan (mostly) mahal

* sekali suka susah berpaling hati, karena setelah nemu dress 600ribu itu, aku masih kebayang-bayang terus walopun udah sampe rumah

Sebenernya:

* iya, aku emang pemilih, haha. tampang kudu oke, at least menurutku. personality wajib. cocok. dan emang ada 'feel'.

* emmm.. itu sih tergantung, diliat dari mana?? pokoknya kudu punya kualitas bagus. lihat atas!

* kalo yang itu sih, iya iya enggak. haha. tergantung tingkat attractiveness si cowok juga.

Tapi, overall, hampir bener kan??

You Might Also Like

0 comments