Sushi!!

06.25


Hey World!! Well, I'm gonna share about my last trip to Jakarta. It has been two years after my last visit. 
Hell yeah, aku berangkat naik kereta. Kangen sii emang, pengen naik kereta, tapi bukan kereta malem karena, hell yeah, aku ngga pernah bisa tidur duduk! Sekalinya bisa, bangun tidur badan berasa mau copot dan lagi selalu mimpi buruk.. Alhasil, aku begadang selama di kereta dan baru tertidur dengan pulas di hotel pagi harinya.
First place to visit hari itu adalah ITC Mangga Dua. Karena dateng pas baru buka dan masih sepi, aku dan ibu bebas belanja sesuka hati. Apalagi, penjual pasti ngasi diskon tambahan sebagai 'harga pembuka' mirip-mirip di IHSG dah.. Hahaha..
Dari situ, aku dan ibu ke rumah tante yang ada di daerah Kebon Jeruk, tante pengen nunjukin usaha franchise barunya: Piramizza karena hari berikutnya bakal diadain grand opening. Di tempat tante, kita disuguhin sushi dengan berbagai jenis. Hmmm.. Kangen juga makan sushi.. Jadi, inget pas di Jepang. Tapi tapi, menurutku, sushi di sini beda dengan sushi yang di Jepang. Kenapa? Karena di Jepang sushinya ngga begini amis, jadi enak-enak aja pas dimakan, tapi jujur.. kemaren pas aku makan sushi sambil tahan napas. Hihihi...

Ikura (fish eggs) sushi, sushi dengan isi telur ikan yang gurih. Nyamm!!
Tempura sushi roll, udangnya ngena bangettt..
Sushi sashimi, the most ordinary sushi. I love the salmon!!
**
Jangan lupa wasabi! Ngga pernah makan masakan Jepang kalo belum nyoba wasabi! LOL

You Might Also Like

0 comments