During My Vacum Cleaner.. Oops!! Vacum Season..

01.17

Huahhh.. Lama banget nggak menjamah dunia maya.. Huhuhu.. Jadi nggak tau banyak info baru: judul group "Alexandria" berubah, pada ngumpul di ruma Watwii kemaren Minggu, and so on laa.. Yawda laa yaa.. Ngga papa... Demi cita-cita, sedikit lupakan hura-hura!!! CHEER UP!!

Oia, btw, kemaren Minggu ada seleksi II AFS. Wow wow wow!!! Banyak banget pesertanya. Padahal udah kena saringan pertama.. Wajar sii, yang ikut seleksi pertama aja jumlahnya hampir 700 -an. Nice!! Pemasukan meningkat.. Hihihi..

Seleksi lagi, ketemu orang-orang edan itu lagi.. Hehe... Ada aja deh kalo ngumpul sama anak AFS. Hmm.. They're so crazy, so mature, so sweet, so nice!! Udah kayak keluarga sendiri...

Lagi-lagi... Aku, Tara, and friends dapet jatah jadi anak buah Mas Rama. Huhh!! Sial dah.. Soalnya jadi sie wira wiri. Nggak seperti taun lalu, taun ini aku kebagian manggil anak yang tes wawancara bahasa Inggris. Haha.. Tapi sayangnya, dari 149 peserta itu, cuman ada 6 pasang interviewer dalam 2 ruangan. Buset dah!! Bikin panik!!

But, it's ok. In the end, I could handle it all with my partner, Intan. 

Nah, sekalian wira wiri tuh, sekalian aja ngeceng. Hahaha.. Gga papa lah.. Gga jauh banget umurnya... Paling beda brapa sii?? Setaon doang kan?? Bisa laahh.. xD

Mmmmhhh... Satu hal yang pasti... Ternyata, cowok ber- behel itu emang cute!!! LOL

Oia lupa.. Pas seleksi itu, pas banget sama ultahnya Erasta. Ha-ha, lupa dan aku pulang duluan sii.. Hhe. Hepi b'day yaa!!

You Might Also Like

0 comments