New Atmosphere, New Friends

02.10

Finally, aku hijrah dari bimbel ku selama tiga taun ini ke bimbel yang ngetop beberapa taun belakangan ini, atas saran ibu. Katanya, "ganti suasana," fine, then.

Di bimbel baru, aku sempet masuk kelas IPA. Di sini aku dapet temen baru dari beberapa bagian bumi Indonesia. Ada yang dari Semarang aja, Jepara, Pati, Pontianak, Palembang, Lombok, sampe Nganjuk. Dita!!! Akhirnya, aku nemu orang Nganjuk!! Hahaha... 

Tapi, karena suatu hal, aku pindah ke kelas IPC. Daaannnn... WOW!! Kayak kelas PKK utawa keputrian.. Cewek semua?? Nggak juga sii... Cowoknya juga banyak. Tapi, cowok yang rajin berangkat tuh cuman satu ekor. Gilee... Ckckck.. Berbanding terbalik sama pas di kelas IPA, secara jumlah cowok dua kali lipat jumlah cewek.

Biar gitu, aku nemu temen-temen baru yang nggak kalah asik juga!! Hehe.. Ngrumpi mulu tiap hari.. Hhe, namanya juga cewek...

Yang jelas, mereka bikin aku tambah semangat!! GANBATTE NE WATASHI!!

You Might Also Like

0 comments