Obsesi Gag Penting!!

23.29

Eh, eh... Ada yang suka nonton cookies di SCTV gga???

Kalo suka, pasti tau dong sama artis yang namanya Kukuh Adirizky, yang sering nongol di situ.
Eummm... Kalo gga tau, dia itu bintang iklannya Total Harum.

Uahh.. dia cakeepppp bangettt... Siapa yang nggak setuju??? Ehehh. Obsesi pribadi nih, jadi pengen punya cowok kayak dia, udah cakep banget gitu, suaranya bikin meleleh. Hadeh!!! Ampe lupa sama gebetan sendiri yang ada di depan mata... Ahagz...


You Might Also Like

0 comments