Ketikaa

08.46

1. Ketika lo merasa sedang kesepian banget apa yang lo lakukan?
.: telpon temen
.
2. Ketika lo merasa ditinggal orang yang lo sayangi lo akan cerita ke siapa?
.: gag crita ke siapa-siapa
.
3. Ketika pacar lo berselingkuh dengan teman akrab lo, apa yang lo lakukan?
.: putusin
.
4. Ketika lo sakit keras siapa orang yg akan lo hubungi?(selain dokter)
.: ibu
.
5. Ketika ada orang nawarin clubbing mlm ini lo akan bergabung ga?
.: gag laa..
.
6. Ketika teman lo ngomongin lo dibelakang ,apa yg lo lakukan?
.: diem aja dee.
.
7. Ketika ketahuan teman akrabmu kleptomania, lo akan?
.: bawa ke mami (red-psikiater)
.
8. Ketika umur lo 35, belom nikah & belum punya pacar, apa yang lo lakukan?
.: cari duit banyak, keliling dunia, siapa tauk ada bule kecantol ;p
.
9. Ketika pacar lo mengajak tinggal bersama,lo terima ga?
.: kalo udah nikah kenapa nggak
.
10. Ketika boss lo memecatmu tanpa alasan jelas, lo akan?
.: enak aja
.
11. Ketika pacar lo marah dan menampar muka lo, apa yang lo balas?
.: bales laah
.
12. Ketika ada orang asing ngirim sms jorok lo reply ga?
.: diemin aja
.
13. Ketika jodoh lo ternyata duda/janda, lo gimana?
.: yaa.. nasibb...
.
14. Ketika lo dikatain bego ama pacar lo, lo gimana tuh?
.: katain balik!
.
15. Ketika lo marah, mo nya ngapain??
.: gampar orang!
.
16. Ketika ada cwe/ cwo yg ngegebet pacar lo?
.: kan dia milih akuu
.
17. Ketika lo merasa kecewa ma hidup lo?
.: berusaha mensyukuri yang udah aku dapet
.
18. Ketika lo disakitin orang yg lo sayangi??
.: sakitin balik
.
19. Ketika lo tersesat disatu negara,tanpa meguasai bahasa mereka?
.: apa fungsi bahasa inggris sebagai bahasa internasional
.
20. barang kesayangan km ditawar 100 juta?
.: boleh boleh, hape tolol bgituu..
.
21. ketika org yg km sayang uda jd milik org laen?
.: cari orang lain yang available buat disayangi
.
22. suka disms ato sms duluan?
.: disms
.
23. ketika si mantan minta balik sama lu?
.: emm??
.
24. ketika org yg lu suka,selama ini jg suka ama lu gmn?
.: alhamdulillah..
.
25. gmn perasaan lu klo lu ternyata byk disukai ama ce/co?
.: kalo sama cowok alhamdulillah.. kalo sama cewek... kayaknya aku perlu konferensi pers..
.
26. ketika lu nembak tp ditolak?
.: gga mau nembak duluan
.
27. ketika mami nyuruh lu cpt kawin?
.: ya kawin aja,
.
28. ketika ada ce/co yg ngajak kenalan?
.: kenapa nggak??
.
29. ketika lu ngantuk?
.: tidur laa.. yang nanya pilon nih
.
30.Ketika lu mrh hal ptama yg dilakuin?
.: tereak-tereak, keluarin isi kebon binatang
.
31.Ketika tmn lu lg nyebelin bgt?
.: kasi tau kalo dia nyebelin
.
32.Ketika ga'da pulsa?
.: sms bely, chipo, apa papa.. minta kirimin pulsa
.
33.Ketika ada co/ce rese abis stiap saat telponin km trus?
.: diemin aja, ntar juga bosenn
.
35.Ketika ga bs ujian?
.: haduu..
.
36.Ketika ga bs tdr..?
.: mikirin 'bebeh'
.
37.Ketika bgn tdr?
.: streching
.
38.Ketika mls skul?
.: pura-pura ketiduran
.

You Might Also Like

0 comments