I Was Very Busy....

20.00

Uhm... akhirnya liburan...
Tapi, ini bener-bener jauh dari bayanganku...



Mestinya, minggu-minggu liburan ini, aku have fun sama anak-anak di Bali. Tapi, karena perkiraan sebelumnya minggu-minggu ini cuaca nggak lebih baik dari yang kemaren, jadi deh liburan ke Bali ditunda Maret depan.


Firstly, it's okay cuz aku bisa nyantai-nyantai di rumah mendekam di kasur yang anyes karena tiap hari ujan.. tapi ternyata...

minggu-minggu ini jarang banget ujan. Panas banget malah. Ini sama sekali bukan sikon yang pas buat mendekam di rumah, tiduran cuz bakal bikin nggak enak badan.

Sebaliknya, ini momen yang pas banget buat seneng-seneng di Bali. Buat menikmati kejaran ombak, lari-larian bareng temen, main-main pasir, foto-foto narsis, and last but not least... saat yang tepat banget buat parasailing..

Aku pengen banget nyobain parasailing... lagi!!


Tapi, aku seneng banget cuz kemaren pas sepupuku dateng, kita ngakak-ngakak bareng dan emang itu yang selelu kita lakukan kalo lagi ngumpul bareng. Gitaran nggak jelas, nyanyi-nyanyi nggak jelas. Serba nggak jelas dah!


Dan lagi.....

Aku cuman bilang kalo aku pengen PSP, kayak yang aku liat di Jepang, tapi aku nggak maksud minta dibeliin sekarang. Tapi, in the reality.... ortuku yang baek banget ngebeliin PSP yang aku pengenin. Ngerasa bersalah juga sih....

Padahal paling nggak, aku pengen PSP itu jadi kado ultahku Maret nanti. Tapi, ternyata... yah, aku terima deh...sayang...

I luph my parents so....

Bukan karena dapet PSP, tapi karena aku emang sayang....

You Might Also Like

0 comments