My Last Holiday

22.56

Akhirnya, masuk skul lagi setelah 2 minggu libur lebaran... Tapi, teteup aja, rasanya liburnya masih kurang....

Libur kemarin bisa dibilang asyik, walopun nggak kayak biasanya, piknik bareng sekeluarga besar. Lagian, nggak serame taun-taun sebelumnya coz ada sodaraku yang lebaran di luar negeri, ada juga yang lebaran bareng keluarga barunya, secara dia barusan nikah....

Tapi, sekarang baru kerasa deket juga, mungkin karena sekarang udah sama-sama gede, udah saling ngerti, udah nyambung kalo ngobrol....

Selama liburan kemaren, isinya maen terus, mulai dari maen petasan, maen kembang api, maen kartu, maen komputer, maen monopoli juga,,,,,

Huummmm,... apalagi ya??? Oia, walopun seneng kumpul bareng sodara, aku sempet sebel juga waktu salah satu sepupuku yang selalu "pengen tau" buka-buka privacy aku... Waktu itu, aku bingung... Mau marah, sama sodara sendiri?? Mau jutek, gak enak juga,,,malu pula... Duh, pokoknya aku bingung banget waktu itu... Tapi, yawdah deh, dimaafin aja... ni kan masih bulan Syawal...

You Might Also Like

0 comments