Fish Dip at Sea World
07.51Selama di Jakarta, kita sekeluarga sempet ke Sea World, of course liat ikan-ikan berseliweran dan yang pasti aku tetep nolak liat buaya walopun cuman dari kaca. Hiii.. Ogah!!
Di bagian touch pool *ato touch aquarium?* aku sambil geli-geli nyoba megang ikan hiu darat, empuk empuk gimanaaa gitu. Dan pas kita liat penyu, pas waktunya ngasi makan si penyu. Aku sama adek ikut ngasi makan. Aku pun baru tau kalo penyu di situ makanannya cumi. Uiihhh.. Beruntung banget nasibnya, beda sama kura-kura ku yang tiap hari cuman makan tiga sendok teh peres makanan ikan. Hihi.. Maap ya, kura-kura...
Ternyata ada yang baru di Sea World ini. Iya baru buat aku, terakhir ke sini kan kelas 3 SMP. Nah, yang baru ini namanya Fish Dip, yang biasa kalian kenal sebagai Fish Spa. Cukup dengan bayar 3o ribu per orang, bisa nikmatin gigitan ikan ini selam 20 menit. Dan kalo kalian dateng cukup awal, belum rame, kalian bisa nikmatin program ini selama lebih dari setengah jam. Hihihi..
Jadi, untuk kulit yang lebih sehat... Kalian bisa coba Fish Dip/ Fish Spa.. Rasanya seru banget!! Geli geli lucu, bikin ketagihan yang jelas. Dan memberi excitement tersendiri pas kalian liat ikan-ikan itu mengerubungi kalian.. Yahh.. Kaki sehat, hati puas!!

0 comments