My Lovely SatNite
07.10Satnite kemaren agak berbeda dengan satnite-satnite sebelumnya. Bukan. Bukan karena akhirnya aku punya cowok. Haha. Satnite kali ini, aku kumpul-kumpul bareng anak-anak tetangga sekitar rumah. Seru juga! Entah idenya siapa, satnite kemaren kita ngumpul di pos kamling, bakar ikan.
Acara dimulai sekitar jam 20.00. Tapi, aku baru dateng menjelang jam 22.00. Awalnya sii nggak terlalu rame, entah kenapa semakin malem, semakin dingin, semakin rame pula.
Ternyata lama juga aku berhibernasi, menjauh dari kehidupan malam anak-anak gila ini. Haha. Iya, ternyata dua bulan nggak ketemu mereka ngangenin banget. Makanya, kemaren bener-bener tuh acara dimafaatin buat ngobrol, bercandaan, yah itung-itung refreshing abis ujian juga.

0 comments