O:)

05.25

Seminggu yang amat sangat melelahkan. Jiwa dan raga. 

Senin seminggu lalu itu hari yang super sibuk. 16 jam saya ada di luar rumah, terlibat dengan hal-hal yang nggak terpikir oleh saya sepenuhnya. 

Saya nganter ibu dan adek ke kantor dan sekolah jam 6 pagi. Kemudian pulang ke rumah untuk sarapan dan langsung berangkat ke bandara untuk jemput tamu agung dari Jakarta. Kelar jemput, langsung nganter sang tamu agung sekalian jenguk siswa hosting di RS Elizabeth. Rencananya, saya bakal nganter sang tamu agung tadi, yang lebih baik kita sebut Ms. X, ke hotel sebelum jam 11 karena jam 12 saya ada janji rapat dengan teman. Tapi ternyata kehectican baru selesai jam 2 siang dan saya terpaksa ngebatalin janji. 

Selesai nganter Ms. X ke hotelnya, saya jemput ibu di kantor, pulang ke rumah, makan siang dan mandi, kemudian berangkat lagi ke hotel jemput Ms. X karena mendadak beliau bikin acara meeting sekalian dinner. Okay, saya ngebatalin lagi janji nonton dengan teman yang lain. Meeting dan dinner ini baru selesai jam 10 malam dan saya buru-buru ngebut pulang, selain karena udah capek dan telat jam malam, suasana malam itu super creepy, gelap-gelap sepi dan mistis gitu sehabis hujan. 

Selasa, saya seharian di rumah karena hujan. Rabu, ngampus dan nge-mall demi DVD Bridal Mask >.< sampai di rumah ngejogrok di depan tivi selama 6 jam ngabisin 6 episode. Kamis, KRSan dan daftar-daftar ke segala bagian. Doain ya nilai THT, Radio, dan Bedah saya naik semua o:)

Jumat... Selesai nganter adek ke sekolah, saya balik ke rumah dan terima kabar duka: eyang kakung saya yang hampir sebulan di RS, meninggal dunia. Innalillahi wa innailaihi roji'uun. Rasanya nyesek banget karena seminggu itu saya nggak nyempetin nengokin kakek. Padahal udah janji sama ibu mau nengok hari Selasa, saya malah ketiduran, mau nengok hari Rabu, saya malah kalah sama DVD baru. Rasanya kesel banget sama diri sendiri. Sekarang cuma bisa berdoa semoga eyang kakung diberi jalan yang terang di alam sana, diterima perbuatan baiknya, dan diringankan segala dosanya o:)

Sabtu, acara pemakaman. Pagi sampai siang selesai pemakaman di Mount Carmel, cuacanya cerah. Pas kami perjalanan pulang dari pemakaman, baru turun hujan deras. Ah, selamat jalan eyang. Rest in heavenly peace :)

You Might Also Like

0 comments