Sekilas Info

04.39

Saya baru tau loh kalo di Undip ada semacam program akselerasi S1 + S2 cuman 5 taun - okesip ketauan banget kalo anak FK Undip terisolir banget kehidupan sosialnya, atau cuman saya aja?- 


Iyah gitu. Bikin makin gondok nggak sih? Sini aja selese kuliah S1 sampe dapet gelar dokter (profesi) aja 6 taun gegara masih pake kurikulum hybrid, bukannya blok kayak FK-FK lain kebanyakan. Udah gitu masih ada internship yang  memperpanjang masa untuk dapet ijin praktek. Jadi 7 taun. Dan mereka kuliah sampe S2 cuman 5 taun -____- Oh men?! 

Pokoknya ntar lulus mau daftar dosen biar bisa sekolah biomolekuler ke Belanda setaun, abis itu ambil spesialis. Dan... Ambil spesialis tuh lama juga ya bo ya... Matik! Yaudahlah dinikmatin aja. Ngapain lulus cepet-cepet tapi nggak mateng *rasionalisasi*.

Yaudah deh, cuman sekilas info aja. Hehe.

PS. Dari hasil Tara nguping dosen jaga ujian forensik tadi, katanya sih internship mau ditiadakan. Aminin aja lah ya... 

You Might Also Like

0 comments