Klenik, Saya, Jerman, dan Sedikit Curcol tentang Ujian :D

22.47

hari ini saya tidak bersemangat:

1. saya nggak enak badan

2. saya nggak belajar (dengan benar) karena...

3. bahan ujian saya nggak ngerti dah pada ke mana semua

4. JERMAN KALAH


alasan keempat itu yang sebenernya paling nggak mutu tapi paling mencabik2 mood saya hari ini. oke, lebai. ben. karepku. terserah.

aduh, sedih banget saya. yaa gitu deh nggak perlu dijelasin kenapa mereka kalah. mereka nggak hot dari awal. mereka baru hot setelah kebobolan. dan itu sangat terlambat. huh. tapi sedih juga liat wajahnya ozil tadi. sama seperti saya sedih liat gerrard waktu dikalahin jerman. walopun nggak dukung inggris, saya suka banget ngikutin premiere league nya. jadi saya ngerti banget hebatnya pemain2 inggris itu.

....

hhhh.... dan saya baru sadar betapa obsessive nya saya sama jerman. saya sampe nggak bisa belajar. gantinya, saya malah curhat di atas handout yang saya pake buat belajar. padahal taun depan handout itu jatuh ke tangan adek kelas saya. bodo amat biar ngetop sekalian deh saya. ngetop desperate nya. bener2 udah nggak konsen udah gitu saya cuman bengong ngeliatin hape, facebook: hore nya pendukung spanyol, ahhh nya pendukung jerman, cemohan pendukung spanyol, dan umpatan pendukung jerman. hahaha. fantastis. saya berulang2 komat kamit kalimat untuk mendamaikan diri saya sendiri, "nggak papa, spanyol belanda belum pernah jadi juara dunia, kesempatan jerman masih banyak, masih banyak pemain muda." sampe keluarlah kata 'obsessive' itu dari mulut ibu saya. hihihi.
....

sampe2 saya berangkat kuliah naik taksi nih, si supir nanya, "mau ke mana mbak?" saya jawab, "jerr...man," nggak yakin dengan jawaban saya sendiri. si bapak supir bingung, "haa???"

"eh, tadi saya bilang apa pak?" inget, "eh, maksud saya karyadi, pak."

si bapak ketawa, "njagoin jerman ya, mbak?"

"iya, pak, tapi kalah. masih sedih nih saya sampe ngelantur."

"haha, sama mbak, saya juga njagoin jerman tapi kalah. wah, gol nya bejo banget itu mbak."

dan saya berkali2 menertawai kebodohan saya yang tragis itu.

....

sumpah ya, saya nggak berpikir kalo saya se-obsessive itu. hahaha. ini lebih obsessive daripada saya naksir cowo, buktinya saya nggak pernah keceplosan kalo ngomongin cowo yang saya taksir, yaa.. kecuali saya sengaja :P

kayaknya hati saya udah terkawini jerman deh. nggak bisa pindah ke lain hati, mau mereka menang kalah, saya tetep cinta mati.

hahaha. cinta buta.

....

itu nggak seberapa, di kampus, saya baru menyadari kalo sebenernya temen2 saya ini lebih pantes jadi dukun daripada jadi dokter. gilaaaa, semuamua disambungin sama klenik. contohnya nih ya:

  1. wah, berarti bener tuh ramalan guritanya (ayo kita culik trus kita bikin sop ato gurita goreng tepung, of course yang ngomong gini pasti fansnya jerman, termasuk saya)
  2. gurita itu sudah melakukan hal yang membahayakan dirinya sendiri, sekarang orang di seluruh dunia ngincer dia buat dibikin sate (fansnya jerman juga yang ngomong, saya ikut lagi)
  3. guritanya hebaaattt!!!! (kalo ini terang fansnya spanyol dan partai sakit hati a.k.a. pendukung inggris + argentina)
  4. wah, dedy kokbuset kalah sama gurita
  5. itu spanyol pake klenik, pas ngegolin ada burung gagak di atas gawang jerman (ini mulai nggak waras deh)
  6. vuvuzela yang dipake ada mantranya (hah hah makin nggak jelas)

demi kewarasan bersama, saya menghentikan segala keklenikan ini.

....

euphoria nggak sampe di sini aja. bapak penjaga lab (kebetulan hari ini ujian praktikum) ngomong gini, "yang sudah selesai sana pulang, ikut jerman!" saya sama temen2 pendukung jerman sih senyum2 aja sambil dalem ati mencak2. berbanding terbalik sama pendukung spanyol yang ngomong, "wah, sori pak, saya spanyol. saya di sini aja." oalah bocah durung tau digundul opo??

....

pokoknya saya nggak mau tau! nanti perebutan juara ketiga mueller main dan mereka harus bisa menang dari uruguay. nggak ada kata enggak!!! mereka harus menang!! jangan sampe disebut 'from hero to zero'. mereka nggak boleh pulang dengan tangan kosong itu untuk kebaikan mereka. cieee...

soalnya, kalo buat saya, mereka udah baik banget. ibaratnya, "kamu nggak perlu jadi juara untuk jadi pemenang karena kamu udah jati pemenang hati saya." ahaaayyyy... gombaaaalllll.... hahaha.

taunya ntar si jerman njawab gini, "peduli amat jadi pemenang hatimu yang penting itu jadi juara!!" 

jleb!! dan bunuh diri lah saya....


P.S.

  1. boleh ngomen posting saya tapi nggak boleh ngejelekin ato nyemoh jerman! (melanggar undang2 No.1/blogtiwi/VII/jerman/2010)
  2. JERMAN, jangan patah semangat, jangan depresi!! kalian masih punya banyak waktu!!! prepare for the next games!!
  3. om klose, makasih yaa, udah main keren banget, kalo besok2 udah nggak main, sering2 mampir yaaa... *lho?
  4. om ballack, jangan sedih walopun udah saatnya pensiun dari timnas. tetep dukung der panzer yaa!!
  5. HEY, IM WAITING FOR YOU GUYS BEAT URUGUAY IN THIRD PLACE BATTLE!! *jan ne bahasa inggrise piye to? rak mudeng aku.
  6. demizat, tetep dukung jerman yaaaa!!!! :D :D :D
  7. udah lah wi, kebanyakan ini. biarin ah, masa aku sendiri nggak disemangatin: tiwi!!! semangat yaa sp nya!!! salah siapa semester ini jeblok, suka telat, suka cabut, tau sendiri dosennya kaya gitu, udah gitu nonton bola mulu sih. pokoknya harus dapet IP  minimal 3!! malu2 in banget sih semester ini terjun bebas gitu ramalan IP nya. apa butuh si gurita buat ngeramalin besok IP nya berapa? dikasi kotak angka 1, 2, 3. 4 nggak usah. ketinggian ngarepnya itu. oke good luck buat kamu!! kayaknya kamu deh yang nularin sial ke jerman.. :(  
  8. *iya iya cerewet, lagian saya juga nggak ngarep dapet IP 4. terlalu membohongi diri sendiri. iya2, emang rese tu orang satu gara2 telat satu kali doang, kuota sp saya jadi berkurang 2 sks. awrrrr!!!! gurita?? nggak butuh. mending saya goreng aja trus saya makan siapa tau saya malah bisa baca masa depan hahahahahahaaaaa... enak aja saya yang nularin ke jerman!! bukan nularin, kita emang soulmate. kalo jerman juara 3, IP saya 3. huaahaaahaaa... berarti ada untungnya jerman nggak masuk final, IP saya bisa jadi 1 ato 2 tuh. *fans kurang ajar!!


udah udah otak saya mau merucut lewat idung ini. udah ah. ciao!! saya butuh tidur. besok ujian gizi!! 


jerman!!!
kita sama2 masih punya satu kesempatan!!
go for it guys!!
Alles Gute! Herzlichen Glückwunsch!
:D :D :D

You Might Also Like

6 comments

  1. hahaha kocak ngakak gue bacanya apalagi kata2 "yang udah selesai sana pulang ikut german"kwakwak.yoi dukung german hip hip yeah.

    BalasHapus
  2. iye, sial bener tuh bapak. kagak inget umur. huehehehe.
    oya, dukung muller jadi 'best young player'
    trus ozil sama schweini jadi 'best player'
    :D :D :D

    BalasHapus
  3. OZIL,MULLER,SCHWEINI,AKU MENDUKUNG MU DARI BELAKANG (jorokin)hahaha

    BalasHapus
  4. wekekekeke.... aku juga ahh :P

    BalasHapus
  5. piye ki tiw..
    aga mengecewakan ya bisa kebobolan Uruguay.
    padahal berharap 4-0 lagi..

    ya wes lah, yg penting..
    Mueller ist der beste!
    :)

    BalasHapus
  6. iya sihhh.. aku ngarepnya 6-0 padahal. tapi ya gapapalah, cukup bagus buat anak2 baru. mana kemaren om klose, poldi, sama lahm ga ada kan.

    iya mueller is the best!! tapi aku sukaan ozil :P

    BalasHapus