My First Love??

06.33

Hehehe... Mendadak malem minggu gini ada yang ngingetin aku tentang masa lalu... Masa lalu yang.. Yahh.. So embarassing laa..

Jadi, ini cerita tentang first love ku?? First love?? Hehe, ngga tau juga sii, yang jelas itu pertama kalinya aku ngrasa deg-deg an sama cowok. 

Sebut aja dia T. Kakak kelas aku pas SD. Waktu itu aku masi kelas 5 dan dia kelas 6. Kenalnya?? Kita satu ekskul: renang

Awalnya kita ngga kenal sama sekali. Paling tau nama doang secara anak kecil suka ledek-ledekan. Nah, ngga tau kenapa, pas uda sering ledek-ledekan gitu, bawaannya sebel mulu. Apalagi dia jailnya ngga ketulungan. Tiap ketemu selalu berantem. Dulu dia punya panggilan sayang buat aku "Papua", gara-gara aku berkulit cukup gelap. Haha.. Jahat banget kan?? Panggilan sayangku buat dia?? "Duren" secara rambutnya jabrik kayak duren mateng pohon. Hihihi...

Yah, gitu doang sii, ledek-ledekan... Lama-lama tiap ketemu jadi deg-degan ngga jelas, terus jaim-jaiman deh. Pas itu juga aku nekat banget. Pokoknyaaa.. Yah gitu deh.. Mulai dari nanya-nanya tentang dia ke temen sekelasnya, ke si mbak perpus, ke guru, sampe diem-diem nyolong rapotnya. Hihihi.. 

Udah gitu.. Pas V-Day, aku ngasi dia coklat. Hahaha.. Dia adalah cowok pertama yang aku kasi coklat pas V-Day. Dan sampe hari ini... Masi cowok yang terakhir. 

Nggak nyangka juga, dia nanggepin aku. Hehehe... Soalnya, mendadak, malem-malem, pas aku lagi bikin pe er, dia nelpon ke rumah. Yang ngangkat ibuku, dia ngakunya 'Firdaus', temen sekelasku, sok-sokan mau nanya pe er. Pas giliran aku yang jawab, dia baru ngaku. Hahaha.. Dan ternyataaa... Dia juga nanya-nanya ke temenku buat dapetin nomer telpon. Dulu kan belom jaman hape.. 

Apalagi yaa?? Eum, saking naksirnya aku ke dia dan saking 'ember' nya temen-temenku, guru-guru juga pada tau kalo aku naksir dia. Apalagi dia ngetop banget secara dia anak paling bandel satu sekolah.. Haha.. Jadi, tiap hari pasti diledekin deh sama guru-guru. Bukan cuman aku yang diledekin, dia juga. Tapi kita mah fine-fine aja..

Sempet waktu itu temenku naksir si T ini juga. Uuuhhhh... Berasa ditusuk dari belakang. Secara dia sahabat deket aku, rumahnya deketan, tempatku curhat, eh.. malah naksir gebetan aku. Tapi, dengan gentle-nya si T ini bilang, kalo dia nggak suka sama si temenku itu. Dia suka sama aku.. Uuuh.. Soo sweett..

Aku dan dia nggak pernah jadian, bahkan sampe dia lulus dan masuk SMP. Buat aku yang penting dia tau aku suka dia dan dia suka aku. Awal dia masuk SMP sii, masi sering kontak, tapi lama lama ilang juga. Tapi, pas aku masuk SMP, dan ketemu temen TK, yang ternyata tetangga si T ini, dia bilang kalo T sering cerita tentang aku ke temen TK ku ini. Dan walopun nggak pernah jadian, dia nganggep aku sebagai pacar pertamanya. Ummmm... How sweet..

Aku ketemu dia lagi pas kelas 3 SMP. Pas ketemu itu, temenku ngenalin dia ke aku, dia nggak tau kalo kita udah saling kenal. Haha.. Jadi, dia heran aja pas aku dan T malah cengar cengir pas dikenalin.. 

Waa.. Thanks buat Yelli, my bestfriend, yang mendadak ingetin aku tentang dia.. Ha-ha.. Mendadak kangen.. Kapan yaa ketemu lagi??

You Might Also Like

0 comments