Curhatan Sabtu Malam

12.21

Uah uah. Malam ini cukup menyenangkan walopun mesti terkubur di antara buku" fisika.

Terpaksa posting pake hape nih, secara blumb bayar tagihan speedy. Ehheh. Lupa boss.

Berhubung udah larut malam. Dini hari malah.. Aq gak akan posting banyak". Mana 2 jam lagi aq harus bangun, mau cabut ke jogja. Oaahmm..

Akhir-akhir ini, sering banget ketemu bebeh. Tapi, ada yang kurang. Hampa gitu rasanya. Apa pengaruh pms, yah? Semoga bukan karena dia yang lain. Amin.

Pagi tadi hari kedua mid test. Walopun kayaknya gak sukses 100 %, aq udah cukup puas dengan yang aq kerjakan. Yah, moga" aja gak ada yang remidi. Amin..

Oia, ngomong soal pagi, jadi inget. Pas sabtu pagi.. Aq pengen banget nangis. Ceritanya nih, aq lagi belajar buat mid test. Nah, papa tiba" nyamperin. Mau pinjem laptop. Nah, feelingku gak enak tuh.

Ternyata setelah ngetik gak tau apa itu, papaku mau pake printer. Mampus! Padahal, sore sebelumnya, pas aq mau pake, tiba" printernya ngadat. Padahal pagi sebelumnya juga, printernya bisa dipake. Nah lo.

Aq langsung buru buru ngibrit mandi sampe jinjit jinjit. Males ditanyain, diinterogasi. Apalagi papaku tuh orangnya nyebelin bangett kalo lagi buru buru. Masalah kecil bisa jadi segede gunung (lebaii).

Di kamar mandi, sengaja aq lama lamain. Nah, pas di kamar mandi itu, aq denger suara printer digebuk... Nah lo... It's show time!!
Gak lama kemudian, mulai deh papa tereak tereak manggil aq. Terus dimarahin macem macem. Ampun deh. Stres aq. Mau membela diri kayak apa, tetep aq yang jadi tersangka.. Udah gitu aq disuruh ngebenerin printernya lagi. Padahal udah jam 6. Sumpah pas itu aq sebel banget karena berasa bukan yang ngrusakin dan bukan tukang reparasi. Uh, maksa banget biar bener lagi. Kalo aq bilang sii mending ngeprint di mana dulu gitu. Gak usah nunggu printer sialan itu bener. Eh, tapi emang papanya lagi gak konsen gara" emosi.

Nah, ibuku denger tuh aq ngluarin kata kata kebon binatang gara" sebel. Mataku udah berkaca kaca, suara serak, langsung gak mood sarapan deh. Apalagi liat jam udah setengah tuju. Uah. Rasanya pengen banting apaaa ajaaa. Mau berangkat duluan, tetep gak kesampean. Tau sendiri, naik angkot di indo lambretta bambang.

Akhirnya, aq berniat bolos. Tapi kayaknya ibu yang tau klo aq tersangka salah tangkap, belain aq diem diem sambil ngomong ke papa. Waaa... Mom, i owe u sooo muchh...

Akhirnya papa nyadar kalo aq ngambek beneran. Kalo perkara printer rusak bukan semua salahku. Dan yang paling penting, kalo aq udah hampir telat dateng ke skula, padahal hari ini aq mid.

Aq yang orangnya sensitif, udah dikuatin gimana aja, akhirnya bobol juga bendungannya, walopun gak banjir banjir amat sih.

Sekarang udah damai sih, gak suka marahan lama lama. Apalagi sama ortu sendiri. Takut jadi jambu mete.

Hhh.. Belum ngantuk bener nih, tapi takut gak bisa bangun pagi. Umm.. Aq masi pengen posting sii. Banyak banget yang pengen aku ceritain. Tapi, apa daya.. Waktu tak bisa menunggu. Ahakz..

enjoy_your_weekend..

like_i_always_do

You Might Also Like

0 comments