Cuma Lewat

00.00

Oke, terakhir buat hari ini. Kemarin, di sela-sela obrolan saya dan ibu, waktu saya protes bilang kalo orang tua kadang nggak ngerti anaknya (yah, protesnya secara implisit sih), ibu ngomong gini, 

"Orang tua itu ngerti kok, kalo anaknya yang paling ngerti apa yang dia (si anak) mau. Kalo orang tua ngasih opsi lain, atau agak maksain hal lain, itu cuma buat ngetes aja seberapa besar tekadnya si anak."

Ah entahlah walaupun tadinya topik ceritanya sama sekali jauh dari saya, tiba-tiba saya ketohok. Saya aja yang kurang courage nya waktu itu, nggak perlu diseselin juga sih sekarang. Kayaknya di situ deh bedanya saya sama adek, makanya... Ya gitu deh. Hahaha... Semangat!

You Might Also Like

0 comments