You're The Apple of My Eye

22.30

Dua panum terakhir kemarin kuliahnya agak selow (walaupun ujiannya parah bet), jadi kami sekelas suka nonton film di waktu istirahat atau jam-jam kosong. Salah satu film yang kami tonton adalah film Taiwan yang berjudul "You're The Apple of My Eye".


Film ini bercerita tentang segerombol cowok SMA badung yang naksir sama temen sekelasnya yang merupakan murid teladan, kalem, cantik, pokoknya sebaik-baiknya tokoh utama lah. Hahahaha.


Salah satu dari gerombolan badung itu, karena suatu hal, jadi cukup deket dengan si cantik ini. Dan temen-temennya antara jeles dan ngedukung gitu, manis banget. Selepas SMA, mereka kuliah di tempat yang terpisah dan si cowok ini masih tetep keep in contact sama si cantik, yah hubungan mereka udah kayak pacaran lah. Nah, suatu hari, karena suatu hal yang dilakuin si cowok ini, si cantik marah dan mereka nggak saling menghubungi satu sama lain. Di saat itu, temen lainnya ambil kesempatan buat ngedeketin si cantik. Mereka pacaran, tapi nggak bertahan lama. Dan hidup terus bergulir, semua lulus kuliah dan meraih cita-citanya masing-masing.
Cerita ditutup dengan ending si cantik akhirnya menikah, tapi nggak sama si cowok tadi. Dia nikah dengan orang lain dan si cowok merelakan 'masa mudanya' untuk bahagia dengan laki-laki lain. 

Jeng jeeeeeeeng... Gitu aja sih. Dangkal banget ya postingnya. Hahaha, nggak papalah intermezzo :))

Pemeran utama cewek dan cowoknya cakep-cakep, bener-bener apple of my eyes. Hahaha. Saya suka endingnya yang rada gila tapi erghhh banget. Well, I'm glad to know that one day we will be able to let 'our past' meet 'its future' ;)

PS. Pastiin kalo kalian mau nonton film ini yang ada label 'telah lulus sensor' ya, yang kemarin saya tonton banyak adegan nggak mendidiknya :))

You Might Also Like

0 comments