Minggu Males-Malesan

06.26

Minggu ini adalah minggu males-malesan sedunia. Perasaan saya cuman semangat hari Senin doang. Penelitian sampe malem, semangat banget cari sampel, sampe dikatain 'pemanggil' sama Dita. Jadi, 'pemanggil' adalah istilah buat koas/ dokter jaga, dimana kalo dia yang jaga, pasiennya jadi buanyaaaaak banget. Nah, Senin kemarin entah gimana, lagi hokinya saya mungkin, tiap kali ada ibu hamil saya tawarin ikut penelitian, sebagian besar mau. Dan hampir semuanya pasien buat Dita *mringis*, sementara Dita nya sendiri kemarin hanya dapet beberapa. 


Selasa, ujan grimis-grimis mengundang gitu, saya sama Dita aras-arasen dan jam 7 malem udah cabut dari rumah bersalin, nyamperin temen Dita yang lagi hamil muda. Mayan, dapet sampel.

Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu ini kita nggak penelitian. Hihihi. Alesannya macem-macem, mulai dari besoknya ujian, sampe pulang kesorean, nggak enak badan, dan hujan deres. Adaaaa aja. Semoga minggu depan nggak males lah dan semoga banyak ibu hamil muda, supaya penelitian saya cepet kelar. Aamiin... 

PS. Saya kepingin banget Vanila Milk Ice Blended nya Milky Way, sekarang! :9

You Might Also Like

0 comments