Long Weekend

07.44

How was your last long weekend everyone? My weekend start from Thursday's afternoon. 


Selesai ujian Panum PPGD yang seru itu: pembidaian kasus fraktur terbuka cruris, intubasi endotrachea, dan resusitasi jantung paru -saya jalan bareng Nana, Tara, Dita, dan Eva. Pertama cari makan siang yang agak kesorean di sekitar kampus. Ngobrol, ngegosip dan segala macem. Ah, I love it when I'm around my friends. Nggak bisa berhenti ketawa. Kelar makan siang, kita nongkrong di masjid kampus dan ngelawakin para akhi dan ukhti di situ (astaghfirullahaladzim, jangan ditiru ya saudara-saudara). Sudah merasa hina, kita cari cemilan di sekitar kampus dan ngelawakin orang pacaran (kalo ini sebenernya karena kepingin).

Lagi ngelawakin gitu di belakang orang pacaran, eh Nana merepet ketakutan gegara ada mas-mas kece ngajak lari-lari anjingnya. Dia bawa anjing, trus talinya dilepas, trus dia lari biar anjingnya ngejar, sungguh bikin deg-degan takut anjingnya nyasar. Masih di tempat yang sama tiba-tiba ada motor saling tabrakan dan ada yang jatuh. Berlima langsung berdiri, kaget, sambil berdoa semoga nggak ada yang butuh RJP. Lebay sih. Hahahaha, untung orangnya langsung bangun. Tapi begitu liat si orang yang jatuh ini nggak pake helm, entah kenapa saya (yang emang agak jahat) agak nyesel dia nggak kenapa-kenapa. Ya kalo gitu kapan dia jeranya. Berdarah dikit kek itu kepala biar besok-besok lagi pake helm ;)

Jumat, saya karaokean lagi bareng anak-anak itu, ah puas banget nyanyi-nyanyi gitu lah. Semacam lepas segala isi hati. Hahahaha nggak juga ding, nggak ada lagu yang pas menggambarkan isi hati saya belakangan ini. Ada sih sebenernya, lagu-lagunya Kelly Clarkson di album Stronger, cuma nggak banyak yang tau aja karena nggak terlalu hits. 

Sabtu ke kampus dan gagal ngumpulin form ethical clearance karena kantornya tutup. Trus AFSan, trus pulang. Malemnya makan bareng keluarga di luar. 

Minggu, karena kegerahan saya bangun setengah 3 pagi dan setelah ngapa-ngapain saya iseng ikut subuhan di masjid. Udah ada rencana selese subuhan mau langsung balik kalo nggak tidur lagi ya lari keliling komplek. Eh taunya, untuk pertama kali di tahun ini masjid ngadain kuliah ahad pagi. Dan terjebaklah saya sampe jam 6 pagi udah terang benderang. Akhirnya saya baca komik seharian. Hahahaha, it was quite relaxing secara udah lamaaaaa banget nggak baca komik. 

So, that was my weekend. How about yours?

You Might Also Like

0 comments