Welcome Back My Short Hair!

07.12

Saya gagal konsentrasi tiap kali ngerjain KTI pake PC, kecuali entah pas malem apa itu saya semangat banget ngerjain sampe nggak ngelirik lainnya dari jam 7 malem sampe jam 3 pagi. Itu rekor saya sejauh ini.

By the way, I have a news for you. Saya potong rambut lagi. Yang pertama dalam tahun ini. Kalo diinget-inget, tahun lalu saya cuma potong rambut dua kali lho. Rekor! Biasanya potong rambut dua bulan sekali :)) Saya suka rambut saya kemarin. Lebih berasa cewek. Cuman, saya lebih nyaman dengan rambut pendek. Keramasnya gampang dan rasanya lebih tebel aja. Hehe.

Saya sama sekali nggak kepikiran untuk potong rambut. Sama sekali. Apalagi seminggu lalu saya habis hair mask dan seminggu sebelumnya saya creambath. Pikiran itu datang sedetik dan mencerahkan sisa hari saya. 

Kamis kemarin saya uring-uringan dari pagi, tanpa alasan. Tapi selama di kampus saya  masih bisa haha hihi becanda sama temen. Nah pas pulang. Entah karena saya kalah kebut-kebutan sama temen, entah karena Breaking Your Own Heart nya Kelly Clarkson di mobil, saya jadi uring-uringan lagi. Lagunya Kelly yang itu tuh nohok banget. Dan saya jadi semacam breaking my own heart. Semua-muanya saya uring-uringin. Yang paling kaget jelas ibu yang tiba-tiba saya suruh bawa mobil sendiri karena saya lagi bete. Saya nggak mau diajak makan siang bareng dan milih berkontemplasi di kamar dan akhirnya cerah dengan suatu pikiran: udah lama nggak potong rambut, udah lama nggak buang sial. Setelah itu saya baru sumringah dan turun ke ruang makan ngabisin dua piring nasi dan ayam goreng. Hahahahaha :))

Balik nganterin ibu praktek (akhirnya saya nggak tega ngebiarin ibu berangkat sendiri), saya mampir ke salon dan potong rambut. Voila! Rasanya langsung enteng macem hilang segala dosa gitu. Hahaha, nggak segitunya sih. 

You Might Also Like

0 comments