Way Too Late

07.51

Saya orang yang curcol abis, katanya. Saya orang yang bisa di baca lewat blognya, tumblrnya, tweetnya, begitu yang saya dengar. Hahahaha. Nggak salah, tapi nggak sepenuhnya benar :)

Pernah baca atau denger nggak? Saya lupa baca ini dimana, tapi yang saya inget... Kalau seseorang dikasih waktu lebih, 4 detik saja, dia bisa memanipulasi perasaannya. Menulis di blog, tumblr, atau twitter kadang nggak terjadi secara spontan. Mungkin twitter bisa, tapi nggak jarang juga kan kita ngetweet hal yang sebenernya kita rasain 30 menit lalu karena tertunda misal saat itu kita lagi di jalan. Blog dan tumblr lebih-lebih. Saya bisa nulis sekarang, tapi di tengah tulisan, saya malas untuk melanjutkan. Kemudian saya simpan di draft dan beberapa hari kemudian saya buka dan saya baca, edit, digantengin sedikit, baru saya post. 

Nggak semua yang saya tulis, bahkan tentang perasaan saya sendiri, itu semuanya non-fiksi. Saya memanipulasi perasaan dalam tulisan saya. Dibilang pencitraan boleh, jaim boleh, hahaha. Dalam beberapa hal, saya tidak bisa untuk straightforward. Dan beberapa hal itu, membuat saya (agak) menyesal sekarang :)

You Might Also Like

0 comments