Wed, 12.12.12

07.30

Itu yang muncul di layar hape saya seharian ini. Wed, 12.12.12. Dan menurut saya tanggal ini cukup cute, mengingat saya suka hari "WEDnesDAY" karena hari ini, lagi-lagi menurut saya adalah harinya pernikahan alias wedding, ditambah tanggal cantik :') And the sun shines warmer today :)

Saya jadi googling arti Wednesday dan dari mana kata itu berasal. Ya kali emang asalnya karena di hari itu banyak orang yang menikah/ wed jadi dinamain Wednesday? Hahaha. But no, ternyata bukan itu. Saya nggak sanggup baca karena saya super ngantuk, tapi sekilas nggak ada hubungannya tentang nikah. So if you would like to tell me about Wedneday, please...

Dan seperti tanggal 11.11.11, tanggal ini saya juga rada sial. Di kampus tadi saya di-bully habis-habisan sama temen-temen yang 'mendadak penasaran' sama love life saya. Kemudian ada-ada aja gosip yang beredar -______-" bener-bener kepo abis.

Tapi, sama juga kayak 11.11.11, after a hurricane comes a rainbow. Makan-makan dan ngumpul bareng temen Medusa malem ini bener-bener menyenangkan. Makasih yaaa guys oktonov yang udah traktir kita seangkatan. Happy birthday and wish you all the best :*

You Might Also Like

0 comments