Mood Swings

04.10

Mood swing = a rapid change in mood
Kalo mood nya berubah-berubah-berubah terus, anggap saja itu jamak dan jadi mood swings. Ndak yo?

Padahal sepagian ini saya semangat banget belajar buat ujian anak, terus ngerjain soal dengan riang gembira, selese itu rapat GWC dan lanjut makan bareng yang ngajak cacat karena adanya Pampam dan Yudha. Karena ketololan kami berlima, termasuk saya, Tara, dan Sumi, acara 'cari makan murah' berakhir dengan keblondrok. Yeah! Gara-gara Tara lupa nyoret makanan yang nggak jadi dipesen dan Sumi salah pesen makanan buat Yudha! Kalo istilahnya Tara, "wong ngelih kuwi budeg, wong wareg kuwi koplo," hahahaha =))

Kemudian tiba waktunya pulang ke rumah. Sendirian, maghrib, ujan, gelap, macet, dan jauh. Ditambah lagu di music player mobil ngajak mellow. Mantep. Saya nyetir lambat-lambat setengah ngelamun dari kampus sampe rumah dan baru nyampe sejam kemudian dengan mood yang tersayat-sayat. Ngakak-ngakak sejam sebelumnya terasa udah lewat seabad.

Dan mood saya masih belum membaik sekarang. I'd better take a shower and get some sleep. 


PS. Saya punya banyak hal untuk dikambinghitamkan atas mood swings hari ini: saya yang emang moody, kebetulan lagi dapet, ujan yang saya rasa perlu diteliti pengaruhnya terhadap keadaan psikologis, dan MSG yang terlalu banyak di Chinese Food yang kami makan tadi. 

You Might Also Like

0 comments