Lecturer-Crush

07.53

Yesterday, I attended my lecturer-crush's class. Hahahahaha. Kewanen ya naksir dosen sendiri? Salah siapa menarik :P


Awalnya, karena cuman sering liat dia kalo sliweran doang, saya selalu berpikir kalo si dosen ini cool, agak galak, dan serius banget secara udah kacamataan, dia selalu keliatan mikir. Hehe. Sampai kemarin si dosen yang masih muda ini ngajar di kelas saya. 

Materi yang diajarin oleh, mari kita anggap dia, Mr. Skinny, hahahaha soalnya kurus banget tinggi juga, adalah Identifikasi DNA untuk Kepentingan Forensik. Asli lho, cukup susah nangkepnya karena yah DNA things are always hard. Ditambah lagi saya sering salah fokus malah merhatiin cara Mr. Skinny ini ngajar. 

Pertama kali dia megang mic dan ngomong,"Ya..," saya langsung tahan napas. Suaranya dalem gitu bo, laki banget. Hahahahak =)) Kemudian ternyata Mr. Skinny perhatian sama mahasiswanya, dia tau nama sebagian mahasiswa, despite his galak face. Udah gitu suka becanda walopun suka agak garing karena becandanya terlalu ilmiah. Tapi yang paling bikin saya kesengsem adalah... Gimana dia cerita tentang DNA dan segala macem keribetannya. Ekspresinya ketika ada mahasiswa yang nggak mudeng dan Mr. Skinny dengerin dengan antusias dan ngejelasin lagi dengan sabar supaya si mahasiswa ini ngerti. Gantengnya nambah!

Saya selalu suka merhatiin cowo yang semangat cerita tentang hal yang dia sukain, dia kuasain gitu. It makes them look like a hot geek. Uh gemes :3

PS. Sayang, itu cincin di jari manis ganggu pemandangan. Heheheheh :P

You Might Also Like

0 comments