Another Super Boring and Random Post

11.34

Sepertinya deposit tidur saya empat hari ini sudah sampai limitnya. 9 jam per hari bo, kaliin 4 sama dengan 36 jam. It means saya menghabiskan satu setengah hari dengan tidur. What a?!

I enjoyed today, dengan segala mixed feelings nya. 

Habis cari materi buat proposal, saya nonton Cinderella's Stepsister (again). Saya selalu suka scene apapun di mana ada Goo Dae Sung (ayah tirinya Eun Jo) lagi nepuk-nepuk pundak sambil senyum kebapakan untuk nenangin Eun Jo yang kebawa emosi. I always wish that I would have that kind of man to be my children's father. Saya juga selalu suka scene dimana Hong Ki Hoon bertengkar sama Eun Jo soal sifat keras kepalanya, dia yang selalu tau di mana Eun Jo sembunyi, dia yang perhatian sama Eun Jo walopun selalu dicuekin, dan dia yang berdua Eun Jo bicara tentang mereka in two way monologue. Dan terakhir, saya suka Han Jung Woo yang selalu bisa nyingkirin egonya Eun Jo, satu-satunya yang bisa bikin Eun Jo tersenyum. 

Those three men were cinderella's stepsister's fairies. But the kindest one had taken by God so she could learn not to lose again. Unfortunately, the second and the closest one, had punished himself for his betrayal, so he could just watch her from a distant. And the cutest fairy had to go too, but he left a charm that she should not break. 

Puas nangis-nangis nonton drama ini, saya mandi ngampus merpus. Dan bapak perpusnya bikin panik karena saya mau minjem buku tapinya si bapak nggak ada. Mana saya diomel-omelin ndoro Eva gara-gara buku yang mau saya pinjem itu sebenernya dia yang butuh. Duh! Dan ternyata si bapak ketiduran dong di ruang proposal. Badalaaaaaa... Problem's solved!

Saya mentoring. Dan temen-temen se-mentor kaget sambil bilang, "Alhamdulillaaaaaah..." kenceng-kenceng dan bareng-bareng -_______- Kita ngebahas soal Hamas, Gaza, dan Israel yang saya masih kurang ngerti dan berniat browsing sehabis ngerjain proposal (yang tidak segera dibuat, okesip!).

Makan sama Tara di foodcourt DP sambil curcol, as always. Dan saya dengan pedenya makan KFC dan McFlurry pas lagi demam batuk pilek begini. Ahhh, saya percaya kalori di makanan itu super banget untuk membantu penyembuhan. Hahahahaha. 

Nah ini, saya dan Tara balik ke kampus untuk kuliah. Dan... Again, saya ngomong nggak pake mikir *pukul-pukul kepala sendiri* Semoga tidak ada yang merasa tersakiti o:)

You Might Also Like

0 comments