Intuisi :D

18.32

Hello!!!

Pagi ini saya bahagia banget, super! Hehehehe, lebay sih sebenernya tapi sumpah seneeeeenggg banget rasanya nebak-nebak dan bener. Kecuali nebak tentang hal galau lho ya. Hehehehe. 

Jadi, setelah hampir 3 taun temenan sama Mas Akbar, senior saya di FK, saya baru dapet konfirmasi kalo dia itu orang yang saya liat enam tahun lalu. Waktu saya masih kelas 1 SMA dan dia baru semester 3. 

Lucu banget. Saya pertama tau dia itu gegara MAGA Maladica. Nah, di situ saya inget banget dia ngomong, "Dek, kamu tuh mirip sama... Duh, itu siapa namanya ya?" trus temennya ada yang nyeletuk kalo saya mirip Jupe dan jadilah ngetop kalo saya mirip Jupe. Sekian dan terima kasih. 

Trus saya nggak tau siapa nge-add siapa, tau-tau udah temenan aja di FB, mana pas itu lagi Mas Akbar lagi stase forensik, yang kelasnya deketan kelas saya. Jadi sering ngobrol di kantin, kadang ditentirin anatomi juga. Nah, jadi temen deh...

Terus sekitar setahunan yang lalu, saya ngerasa saya pernah lihat dia jauuuuuuhhhh sebelum  ini, pas SMA. Pas saya lagi ikutan seleksi exchange student nya EF. Seinget saya, yang waktu itu ngisi sharing itu mas-mas anak FK, SMA nya di Bandung. Persis backgroundnya Mas Akbar ini, cuman beda nama panggilan. Dan berkali-kali mau nanya, saya nggak berani, hahaha, akhirnya karena penasaran pagi ini saya nanyain dan benaaaaaaaarrrr saudara-saudara!!!! :D Rasanya seneng abis, kayak menang lotere gitu. Huahahahahahahahahahaha.... Bisa-bisanya dulu saya pas masih kinyis-kinyis ngefans sama dia gegara dia ikutan exchange, langsung jadi siswa senior, dan pas balik langsung kuliah, masuk FK lagi. Huahahahahahahaha... Nggak nyangka!

Bakat nih jadi cenayang ;)

You Might Also Like

0 comments