Babu-ing

23.08

Oke, ini hari pertama ibu, adek, dan papa masuk kerja dan sekolah lagi. Dan saya... Alhamdulillah atau Innalillah, whatever, masih libur. Jadi daripada nganggur saya bersih-bersih rumah, nyapu, ngepel. Dan voila! Sekarang rumah udah bersih kinclong dan keset hahaha. 

So.... 

Selama bulan puasa kemarin, saya ngerasa messed up banget, nggak tau kenapa. Dan hal itu bikin mood saya super jelek, menarik diri, dan sebagainya. Kalo diitung-itung, saya cuman ikut buka bersama empat kali dari sepuluhan undangan yang ada. Itu juga cuman sama temen deket banget di kampus dan aksel. 

Setelah lebaran ternyata mood saya juga nggak jauh lebih baik. Ya, lebih baik sih, tapi cuman dikit. Gara-garanya mungkin pembantu saya yang nggak balik ke rumah lagi. Dan itu bikin saya yang pemalas ini mesti ikut segala macam kerunyaman rumah tangga. Hah! Dan berkat itu juga, liburan yang udah saya gadang-gadang harus melayang begitu saja. Masih ada kemungkinan ke Bali sih weekend ini cuman... Hmmm... Mesti liat sikon dulu, abisnya ada pembantu baru, belum bisa dipercaya sepenuhnya. 

Anyway, Jumat-Sabtu kemarin hari yang super sibuk buat saya. Jumat, saya dan temen-temen Alexandria nyadran ke makamnya Empi di Kendal. Empi was my seatmate, temen sebangku. And we were close to each other. Tapi kemarin saya baru sempet ke makamnya. I wasn't there at the funeral. Waktu itu saya ada praktikum PK yang dosennya lebih serem dari apapun di muka bumi ini. 

Empi bener-bener cewek yang baik, keren, dan smart. Semua orang sayang sama dia, kelihatan dari makamnya yang penuh bunga :) Saya nggak bisa ngebayangin kalo saya yang nggak ada mungkin bunganya nggak sebanyak itu. Hahaha, saya kan jutek, ngebetein. Inget banget dulu suka curhat tentang cowok sama Empi, ngapalin lagu barengan di kelas, kirim-kiriman lagu lewat bluetooth, ke prom bareng, saya didandanin kakaknya yang bilang kalo saya mirip Jupe, piknik bareng ke Bali, Jogja, lots of fun memories. Saya juga inget waktu Empi menghambur pulang dari sekolah gara-gara ibunya pacarnya meninggal dunia. Empi yang ngantukan, yang pinter, yang cuman tes SNMPTN doang langsung keterima. Ah, jadi kangen kan pi. Baik-baik ya di sana :)

Hari Sabtu, sehari bareng temen SMP! Pagi-pagi ngumpul di rumah Acit, ceritanya mau jogging di TLJ. Berhubung kesiangan, akhirnya cuman foto-foto abis itu makan soto. Balik ke rumah Acit, main kartu dan ternyata Feng Sui does matter ya. Tiap kali ada yang duduk di tempat saya, kalo nggak kalah ya mesti duel sampe akhir baru menang. Hahahaha. 

Sorenya, saya, Acit, Tika, dan Rizka dateng ke reunian angkatan 2006. Well, sebenernya rada kayak zombie ya secara saya dan temen-temen kan anak aksel yang antisosial, nggak kenal siapa-siapa. Untungnya ada Ijul, The Partner, temen saya di kampus yang baikan dan setia ngeladenin kami yang cupu-cupu ini hehe. Thank you, Partner! 

You Might Also Like

0 comments