29 Agustus 2012

08.58

Okay, what to say about today? Too much talk? Too much act?

Enggak seperti dua hari kemarin, saya bete banget pas bangun pagi ini. Rasanya seperti everybody yelled at me, called my name in a rough and high-pitch sound. Padahal itu cuman ibu saya yang bangunin. Dan itu baru jam 5 pagi, for God's sake (kemarin saya bangun jam setengah 6 padahal, dan nggak ada teriakan annoying).

Hari ini saya ngampus, buat daftar ke bagian-bagian. Saya berangkat bareng sumi and we talked a lot about this holiday experience, ditambah sedikit curcol dan pengakuan-pengakuan dosa tentunya. Hehehehe. 

Hari ini puanaaaaasss banget dan saya salah banget beli mie ramen di siang bolong, mana pake acara kebanyakan naburin cabe bubuk segala. Yassalaaaamm... Nyampe rumah makin panas lagi karena berantem sama adek. Alah, susah banget ya akur sama dia selama saya mens, zzzzz....

But, the best part of today adalah... Akhirnya datang pembantu baru! HOOOORAAAAYYY!!! Artinya, masa bersih-bersih saya sudah berakhir setelah besok training singkat buat si embak baru ini. Aduh, bismillah deh semoga kerasan di sini, nggak minta-minta pulang. Amiiinnn... 

And the other best part: I've finished reading DIVORTIARE - Ika Natassa. Besok bakalan saya bahas deh, mumpung libur juga. Hihihihi. Sekarang saya terlalu ngantuk dan tonight's gonna be very nice because I can sleep with the lights off. Reni malem ini tidur di kosan. Hmmm... That's it! Good night :)

You Might Also Like

0 comments