Powerless - Inconsistent - Unfair

22.18

Well, this is quite a long time ya? So, how was world?


Baru aja saya selese ujian Psikiatri, ilmu tentang kesehatan jiwa, ilmu yang super absurd menurut saya. Jadi, gimana ujiannya? Yah, gitu deh. Alhamdulillah, saya lancar jawabnya, walopun cuman belajar sepintas doang. Hahahaha, entah gimana, udah tau ujiannya hari ini dua macem: Obgyn dan Psikiatri, saya malah tidur sehat 7 jam tadi malam. Nyenyak banget lagi nggak pake mimpi. Bener-bener....

Yang bikin saya nyesek, bukan ujiannya, tapi.... Karena saya nggak bisa teges sebagai kormat. Hhhhh... Sumpah saya kesel banget sama sifat saya yang satu itu dan yang lebih kesel lagi, sekalipun saya sadar, saya ngulangin salah yang sama berulang kali. 

Masalahnya sepele sih, mbak dari bagian bilang kalo duduknya urut NIM, tapi di kelas, nggak ada pembagian kursi yang jelas. Udah saya atur dan udah duduk sesuai tempatnya masing-masing. Terus saya nelpon mbak bagian dan si mbak malah bilang nggak papa duduk nggak urut. Nah, saya galau, enaknya diumumin apa enggak. Yah mestinya kalo udah rapi gitu saya nggak perlu ngumumin, toh udah rapi. Saya sempet agak galau dan pas ada temen nanya saya jawabin, "duduknya terserah," jadi beberapa anak nggak duduk di tempatnya. Well, pasti ada deh yang ngerasa saya nggak fair, atau mungkin semua ngerasa gitu. Bahkan rasanya saya sendiri gitu dan rasanya rela deh ditimpukin temen sekelas :( 

You Might Also Like

0 comments