Men In Black 3

00.02

[draft] Kamis, 24 Mei 2012

Ngehe itu adalah ketika sampai di kampus tepat waktu tapi jam di kelas terlalu cepet setengah jam dan dosen yang super-konservatif udah masuk kelas. 

Saya bangun nggak kesiangan juga sih, jam 04.30, cuman agak males aja jadi agak lelet dan sampe di kampus persis banget jam 07.00. Sayangnya, bapak dosen udah masuk dan jam di kelas udah nunjukin 07.30. Alhasil saya nggak boleh masuk #okesip. 

Selese ngampus jam 10.20, tapi saya, Eva, Dita, dan Sumi males balik, nggak ngerti mau ke mana, asal jalan aja tau-tau kita sampe di Paragon. Tadinya mau cari es krim sama pancake aja, eh nggak ngerti gimana kepikiran nonton di XXI. Akhirnya kita nonton Man In Black 3, bareng Ica juga yang nggak sengaja ketemu di sana. 

Menurut saya sih keren banget filmnya. Bagus dari segi cerita dan visualnya walopun nggak begitu kerasa 3D nya. 

Cerita berawal dari Boris the Wild, alien dari Planet Blogodite, yang kabur dari penjara alien, Lunar Max, di bulan. Karena ulah si Boris yang kembali ke masa lalu dan mengubahnya, Agen K nggak ada di masa sekarang. Dan Agen J berusaha keras untuk mengembalikan partnernya ke masa sekarang dengan melakukan time traveling dan membunuh si Boris ini. 

Tokoh keren yang saya suka di film ini, selain Agen J, of course adalah Griffin yang punya kemampuan melihat secara 5 dimensi. Well, itu hebat banget sekaligus serem. 

Yang jelas, film ini nggak ngecewain lah buat ditonton :D

*btw, itu giginya si Boris kalo nggak salah tipe Mulberry Teeth deh (mendadak inget kuliah gimul)

You Might Also Like

0 comments