Quick Update: I'm Gonna Love El Real

17.48


horeeeeee!!!!! 


akhirnya Mesut Ozil gabung juga sama Real Madrid
berarti musim ini saya bakalan dukung El Real!!! yeah yeah yeahs!!! 
=D =D =D

secara ya, di situ isinya favorit saya semua. 
mulai dari...
pelatihnya: Jose Mourinho


kipernya: Iker Casillas 


dan dua pemain Jerman:
Mesut Ozil
Sami Khedira

 
hihihihihi.
go go go El Real!!!



*pic are taken from here, here, here, here, and here. (fiuuuhhh) 



P.S. gosh!!! saya cinta mati sama yang paling atas.... zzzz *melting*

You Might Also Like

4 comments

  1. real madrid isinya pemaen maho semua wi gue rada gag suka ama madrid tapi gpplah yg penting dpt uang banyak si ozil walau karir nya bakal payah disana...

    BalasHapus
  2. maksudnya payah gimana cit? gue sih berdoanya real madrid jadi lebih maju secara ada mourinho di sana. om2 hebat tuh.

    BalasHapus
  3. di sana udah terlalu bertabur pemaen bintang...ntar kalo akhirnya si ozil ditelantarkan gimana,ato cuma nongkrong di bangku cadangan?kalo sampe karirnya ozil ampe payah/gag bersinar,gue santet pelatihnya hahahaha :-P

    BalasHapus
  4. moga2 sih nggak, dua pertandigan pertama gw liat dia mainnya oke banget kok. oke deh, gw bantuin nyantet pelatihnya kalo ozil ampe payah :P

    BalasHapus