Obrolan Pecandu (pemain) Bola

23.24

hehe. *apa sih belum2 udah mrenges?? 


gini... 

kemaren kan temen saya, ajeng, ke rumah buat ngerjain tugas bareng. nah nah nah, karena nggak ngerti tugasnya gimana sih ga jelas banget ga ada bahannya pula. akhirnya kita ngobrol. tugasnya udah selese sih. trus lagi2 kita kepeleset ngomongin bola. eh, maksudnya pemain bola. hehehe. gara2nya si ajeng nonton iklan nutella di hape saya =D

nah, jadi inget deh, pas saya, ajeng, dan dita a.k.a. pecandu (pemain) bola ngobrol di fb. hahaha. saya sih suka geli sendiri kalo baca. tauk deh kalian *awas ya kalo nggak ikutan geli!! 


maap yak kalo bingung, banyak logat semarangan nya ini. hee =D






    • Pratiwi Assandi ditaaaaaaaaa!!!!! lama ga liat kamu. eh dit, enzim mu ndak udah takbalikin?? ko nggak ada ya di tempatku?? haduh, kenapa enzim suka ngumpettt??
      dit, i'm in love with this guy

      http://tiw-uwi.blogspot.com/2010/07/i-love-this-guy.html

      tiw-uwi.blogspot.com

      July 15 at 8:06am ·  ·  · Share · See Wall-to-Wall

        • Laurentia Ajenk hahahaha,.....tiwi lucu,.....hahahaha,....
          July 15 at 3:14pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi heheeeeee.... habis si dia juga lucuuuuuuuuuuuu :P
          July 15 at 3:15pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk hahaha,....jdi terinspirasi membuat blog seperti mu,...sudah lama ndk nulis blog ak,...haahahahahaha
          July 15 at 3:17pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk tpi klo ak ttg ♥ xavi ♥
          July 15 at 3:18pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi bikin to jenk.. nanti kita mampir2an.. heheee.. pelampiasan curhat og jenk....
          July 15 at 3:18pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk oke2,....ajari wi,...ak meh nghias2 gt ndk bisa,...hahahha,....cupu bgt ik ak,..hahahaha,..
          eh wi,.ngekek ak baca km seneng mesut,...haha,...
          July 15 at 3:20pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi
          aku juga masih cupu banget itu. ckck.

          ya ampuuuuunnnn aku terOBSESI ki jenkk. ahhhh.. aku meh nempel poster e di kamarku trus taktulisi "someday i'll be his wife" . hahahaaa

          katane katie holmes dulu juga gitu lho pas remaja trus terobsesi sama tom cruise :P

          akhire nikaaaahhhh :D :D :D
          July 15 at 3:24pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk
          hahahahha,......sama wi,...ak terobsesi ne sm xavi,.sampe2 ak beli bola gara2 meh liat xavi,..trus mamaku baca koran dikantorny ada xavi trus tak suru bawa pulg tu koran,..youtube tak bukaki semua.....fifa.com juga.....smp ak skrng suka barca gara2 xavi,pdhl sblm'e liverpool,.....duh2,parah bgt ya ak,...

          .ahahha,...tpi xavi dah tua,...jd ga ngarep dah,..ak mlh pengen ny foto wae dah seneng bgt,...someday ah,...harus nek itu.hahahha

          ayooo wiii,.tak dukng.hahaha..sp tau nnt ozil ke indonesia gt, trus pas meh beli apa gt di supermarket pa dmn trus ktmu km gt wi,..hahaha,...trus blink2 gt,...hahaha .jodoh ndk lari kmn oq,...
          July 15 at 3:33pm ·  ·  1 person · 

        • Pratiwi Assandi
          haaaa!!!! bener bener bener bangeeeettt jenk!!!! aku tiap pagi mbukaki koran nyari namanya mesut ozil di kolom olahragaa!!! puasss bangett kalo liat namanyaa.. iya iya aku juga tuh tiap hari buka fifa.com sampe jadi member segala, bukain youtube, googling paraaaahhhh, ngikutin twitter nya, jadi fans di facebook... waaaaaahhhhh....

          tapi belum sampe suka werder bremen sihh... hehehe..

          ahhhh iya bangettt jenk. amin amin amin. apa aku yang ke jerman trus aku nonton dia latian bola, trus aku teriaknyaa paling kencengg. dia jadi terpesona, trus selese latihan nyamperin akuu.. hahahahaaaaa....

          *ngarep

          iya iya siapa tau kamu ke spanyol to terus ketemu xavi lagi dikejar2 fansnyaaa. trus dia ngumpet di supermarket, trus kamunya di situ. trus kamu disuruh tutup mulut, gantinya dia traktirin kamuu :D :D :D

          *sinetron abiss
          July 15 at 3:48pm ·  · 

        • Eva Tri Wahyu Anggraini ckckckckck .
          =p
          July 15 at 4:10pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk
          haha,..sinetron tenan kuwi wi,...tpi yo gpp nek tjd tnan, ak yo gelem,..hahaha

          hahahaha iya,...siapatau kita dapat undian gitu wi,..sehari bersama ozil (nek km) atau xavi (nek ak),....seneng tenan ak,...ahahahah,....

          apa nek ndk qt dpat beasiswa bar lulus gt,km k jerman ak ke spain...haha,...ozil mah masi muda,..kalo xavi? ak lulus, dy mah dah om2.,....hahahaha,....
          duh2,..euforia tenan oq iki,....eh tapi, nothing is impossible,..haha,...

          podho wi,..ak jg jd fans xavi,..fotone tak coment sampe'an..hahaha......semua pemain spain ak add semua,..ya ampun, gila xavi tenan ki ak,...huhuhuhu,....WC 2014 dn msti dah ndk ada.....berharap mlihat dy d klub deh.....
          July 15 at 4:12pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi hahahahaha.. amin amin amin jenk., aku yo mauu bangeeettttt.... gapapalah udah om2 juga masih bisa diajak foto2. heheheee..

          lah emang xavi udah 30an. tampangnya gak tuatua banget og.

          kalo spain aku suka casillas. seksi bangeettt :P :P
          July 15 at 5:24pm ·  · 

        • Anindita Kusuma Ardiani Heh , opo oponan iki. Aku melu .wkwkwk
          July 15 at 5:30pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi hahahaaaa.. ayo dit ayo!!! aku pengen sinau kedor, ndang dadi dokter, trus ning jerman, dadi tim medis nggo ozil. hwaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!
          July 15 at 5:31pm ·  · 

        • Anindita Kusuma Ardiani
          weleh..5 taun meneeh..Ayo bareng bareng !
          Ket mbien ak pengeen ke jerman,sejak nntn WC umur 10 taun.wkwkwk
          Ak wes sinau bahasa jerman barang lhoh :p
          Muga2 dpt undian keliling eropa ke jerman spanyol inggris mampir ng klub2 sepakbola sana trus pemaennya mau kita bawa pulang ! Wkwkwk
          July 15 at 5:51pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk
          hahahahaha,......oke dah,..ntar kita jd tim medis mereka yaaa,....hahaha,...mesti kn ad pemain baru sing ganteng2,...trus xavi dah jd pelatih,....gpp wes, seng penting ktmu dy,...haha

          eh wi,..suwi2 edan tenan ak,...tau ndk,ak smp nyari di google xavi dah punya bojo apa blm lho,...edan banget ya ak??????,...ckck,..ahahha,...
          July 15 at 5:52pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi whoaaaaaaaa!!!! aku seneng omonganmu. paling seneng sing terakhir!!!! aku gek sinau ki boso jerman, tapi gak mudeng2. suk aku ajari yaaa, takgawakke bukuku :D :D
          July 15 at 5:53pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk hahahahaha,......asem yo wi,...wkwkwkwk,...
          July 15 at 5:55pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk dita : ajari basa jermaaaaannnn !!!! ak retine uber alez tok ki,..hahaha
          July 15 at 5:56pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi hahahaha... nek edan kan cedak, jenk. heheheheeee... itu juga yang aku lakukan kemaren. asem, tau dia punya tunangan, nyesek aku... huhhuhuhuhu. tapi gapapa, janur kuning belum melengkung :P
          July 15 at 5:57pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi aku ngertine: ich liebe dich, oziiilllll!!!!!
          July 15 at 5:58pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk hahahaa,...nek ozil ak baca bola dn tunangan mbe orang seng dah nikah lho wi,...cewek'e blm cerai.ktne jek meh cerai,....hahahaa,....
          nek xavi ga ada beritane dah punya bojo pa blm,...tp ad fotone dn mbe cewek,...asem,...jeles ak,...hahaha
          July 15 at 6:00pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk opo kuwi artine wi???? ozil jelek ndaan artine? hahahha
          July 15 at 6:01pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi he eh oh jenk. asem tenan. timbang ngributi bojone wong kan mending mbek aku yaa?? hahahahaha

          asem, artine i love you, oziiiill!!!

          :3 :3 :3
          July 15 at 6:03pm ·  · 

        • Anindita Kusuma Ardiani
          Uber alez ki opo jeng ?ak malah gak tau .hahaha
          Basa jermanku ngertine tekan guten morgen .wkwkwk
          Hee nasibpe ozil kok ky krisdayanti ngono ,kasiaan..
          Xavi msok blm punya istri? Nungguin km kali jeng..wkwkwk ngarep
          Heh aku terobsesi mbek sopo ya,ketoke ganteng kabeh.hahaha
          July 15 at 6:28pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi
          hyaaaaa.... bedalah dit. ozil kan belum pernah kawin, kalo si kd kan udah sama si anang. hoho. pokoknya kalo dia kawin pun mau tak rebut!! hohohohoho *antagonis mode on

          alaaahh, xavi nggak punya istri tapi maen ke sana kemari kalii.. kayak si cr7 tuh :P

          katanya kamu sama si muelerr dit?? ah sama aja dia malah udah kawin. hooohh.. sama casillas aja dit, tapi jadi presenter bola dulu :P
          July 15 at 6:31pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk
          ‎-dita : mboh sakjane ak yo rak reti artine oq,...cuma nek jd suporter basket neng sekolahku ak nyanyi uber alez ngono,....ga reti jg deng artine,..

          iya,...xavi ngg ak,...hahaha,....weh, yo rak mungkinlah,...dn wes duwe bojo mesti,wes 30 th,...tp dn low profile,...hahahaha,..hadu,jd tmbh seneng,...

          tak cariin dit,...asamoah gyan mau???/hahah,..didier drogba?
          July 15 at 6:31pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi jangaaaannn!!! kipernya ghana aja tuh, kingson!! bibirnya mantaaapppp!!!! hahahahaha
          July 15 at 6:34pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk
          ih,....ga terima ak xavi bok samain sm CR7,.cuih2,jijik ak mbe CR7..xavi ga gitu kaleee,....kalo gt,ak ilfil dah,....d google, pacare dn 1 tok,itu wae nyari'e angel,...hahahhaha,.....emang xavi TOP dah,..

          eh, casilas ki malah njijiki yo,...playboy,....pacare gonta-ganti,....ganteng c tapi,,,,..hahahahha
          July 15 at 6:35pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi
          hahahahaa... lah kan yang nggak ketangkep kamera banyak jenk :P :P
          *manas2i

          he eh tapi si cr7 gak banget! mending mueller nikah muda tapi rak ngono2an ya timbang rak nikah jebul anake ting tlecek.

          hiii moso to?? tapi mestine sih ngono. wis sangar ngganteng beraura kasih tajir san mestine gonta ganti pacar. tapi ngganteng yooo!!! pas nangis malah imuuuttt bangeeettt...

          tapi aku tetep mbek ozil :D
          July 15 at 6:37pm ·  · 

        • Anindita Kusuma Ardiani
          Lhah ngopo kudu jd presenter bola ?
          Dadi manajernya sisaan .hahaha
          Blm sampe tahap obsessed .schweini jg ganteng , lahm lucu jg ..hahaha

          Hi jahatmu jeng msok ak dikasi produk gagal ngono
          Haha *ampun mas
          Nyaranke ki bangsane fabregas ngono kn yahud :D
          July 15 at 6:42pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk
          hahahhaha,....nggilani nek CR7,...salut ak mlh mbe muller drpd CR7,...nggilani,...pamer awak tok senengane,...maen ne neng WC elek san,..payah!

          nek casilas jek mending,wes sangar dn mang ganteng banget imut,duh melting wesss,....iyo mesti ngono, sugeh ganteng tetep lah ya mesti akeh seng nyantol,...hahahhah

          ak ya tetap xavi,...kecuali klo xavi berubah mjd CR7 amit2,....hahahaha
          July 15 at 6:42pm ·  · 

        • Anindita Kusuma Ardiani Setujuuu ! CR7 buang laut ,
          congkak , wajahe nyolot san
          July 15 at 6:44pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi schweini ki gak ganteng yo, tapi sangar. lahm lucu kui imut2. hahaha.

          hahahahahaha. yo yo kono pek en fabregas. mantanku :P
          July 15 at 6:45pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi yok, nek mbuak bareng2 yaaa!!! hehe, tapi eman2 ik.
          July 15 at 6:46pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk
          rak butuh CR7,....hahahahhaha,...buak wae,....edan,..eh anak'e namane yo CR lho,....

          lahm kmrn rebo nikah,...schweni ga ganteng tp sangar maen ne,...
          fabregas buat km dit???? duh ndk rela ik,.....tp yowes lah,..hahahaha

          dadi presenter kn pcr'e casilas presenter dit,...hahahah,...

          kok produk gagal? mereka ki apik yo,..apik maen ne maksudku,..seng laen ya mbuh,....haahahahahhahahaha
          July 15 at 6:49pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi hah?! moso? mbek sapa jenk?? ahh, salah berita paling, wong aku gak dapet undangan og *lha emang aku sapa??

          hee ehh, aku to malah kadang ngrasane schweini mirip ibu2 tetanggaku. hee....

          hahahahaha. maksudmu seng laen apa jenk?? hayoo yaaa!!!!
          July 15 at 6:51pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi ya ampun so sweet banget yaaa, ketemune pas umur 16. jek kinyis kinyis :)
          July 15 at 6:55pm ·  · 

        • Anindita Kusuma Ardiani
          Amit amit anak'e jgn sampe ky bpaknya..
          Sakjane dy sama paris hilton wae gpp og,pdo2 rusak.hahaha

          Schweini ki lanang bgt yo ,makane ganteng .hahaha
          Knp c pemaen bola bnyak sg nikah muda ??

          Lha kui, apik maen tok gak memperbaiki keturunan ndaa..hahahahaha
          July 15 at 6:55pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk
          seng lahm nikah?? ada kmrn di koran,....kw ndk dpt undangan ne? lha wong ak adik'e wae ndk d undang,...hahhahha *opo toh? hahahah

          kok iso mirip ibu2 tetangga? mirip ibu2 gt to schweni? hahaha

          sing laen? apa ya,....wajahe mksdu wiii,...
          hahahha
          July 15 at 6:55pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk hahahaha,....sapa seng ketemune umur 16 taon?? lahm? liat dimana wi>> hahahahaha,..

          eh2 dhewe kok ga cetho ngene to??? hahahahha,......seru ik tapi,...wkwkwk
          July 15 at 6:58pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi
          ‎@ dita: hehehehe. memperburuk gen fenotip ya dit :P iyo lanang banget, tapi wajahe ki koyo tetanggaku, tapi ibu2. opo jan2e schweini ki anake tetanggaku tapi ilang?? patut dicurigai *hehehe

          @ ajenk: baca di atas + wedeh. adek ortu keluarga bangsa negara, dan beda nasib ya jenk?? huehehe
          July 15 at 6:59pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk hahahhaha,...ibu2 kaya schweni?? hahahaha,..ra iso bayangke ak,..

          sing ktm umur 16 taon sapa wi????
          July 15 at 7:03pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi itu si lahm sama istrinya. pacaran dua taun terakhir. tapi dulu waktu umur 16 pernah ketemu gituu...
          July 15 at 7:05pm ·  · 

        • Anindita Kusuma Ardiani Wkwkwk aku dadi mbayangke schweini pake daster tuku sayur ng ngare omah .muahaha
          Sakne msok mirip ibu2

          Huee so swit bgt
          Kui mesti aku kui mbien umur 16 aku aku aku .hahaha
          July 15 at 7:21pm ·  · 

        • Pratiwi Assandi yo ora ngono juga kali dit. hahaha.

          ohh, pantes yaaa kw wis suwi ora ketok, nikah to. asem rak ngundang2.
          July 15 at 7:27pm ·  · 

        • Laurentia Ajenk wes wes,...hahaha

          dita mbe van bronchorst wae,...wong indo lho kuwi,...hahaha,...drpada mbayangke schweni ga entek2,....hahahhahaha
          July 15 at 7:34pm ·  · 

You Might Also Like

3 comments