Pacar Pacar Temen Saya

23.11

wih, tadi malem saya sama ibu saya ngegosip seru banget. topiknya: PACAR PACAR TEMEN SAYA *sepertinya saya iri karena ngejomblo. huahahahahaha. males deehhh...


#1
bu, temen saya lagi bingung, pacarnya banyak soalnya. lha kok ya dia nanyanya sama saya??
(saya punya pacar satu aja nggak)


#2
bu, temen saya tuh pacarnya brengsek deh bu, masa tiap kali ketemu cewenya beda2. apa temen saya dikasi tau aja yaa??
(mau dikasih tau kasian, ga dikasih tau apalagi)


#3
bu, temen saya tuh mau anniversary an, trus mau ngedate gitu. masa saya coba yang ditanya tempat ngedate yang oke di mana??
(hadeh, saya mah biasa ngedate di lab penuh kadaver. romantis dah. sampe nangis2 terharu gitu kadang2. zzzz....)


#4
bu, temen saya kegirangan gara2 liat gebetannya seharian dia katanya jodoh!
(padahal asli, temen saya itu yang ngikutin gebetannya mulu :P hehehehe)


#4
wi, temennya ibu mau jodoh2in anaknya loo.... *haduh!
(ngngng, temennya ibu kan?? ibu nggak kan??)

You Might Also Like

2 comments

  1. hehehe, gosip terbarunya nih:

    #1
    temen saya kena batunya, kasian dia, tapi untungnya cowonya yang asli baik banget :D

    #2
    belum ada perkembangan

    #3
    temen saya jadi diajak anniversary an di tempat yang saya referensi in (bukan kamar mayat tapi) dan katanya oke banget romantis abis! padahal sumpah saya belum pernah ke sana :( pokoknya nanti kalo punya pacar harus ke sana :D

    #4
    saya udah ngancem ibu saya kalo saya dijodohin mau kawin lari :P

    BalasHapus