Geje, Jangan Dibaca!

23.01

barusan baca blog kakak angkatan. jadijadi, dia tuh udah pacaran sama cowonya lama (kayanya sih). yang jelas dia suka banget itu cowo. ckckck. curhatannya tentang si mas itu panjang x lebar x tinggi dah pokoknya. sampe kata dia nulis nama si mas aja bikin deg2an. hihihi, jadi inget pas naksir si n*n*. dan jadi bertanya2 kapan saya deg2an gitu lagi, terakhir sih deg2an banget kalo nulis nama si mr. mesut. kwakwakwak :D


hehe, balik ke topik deh. belakangan denger2 si kakak angkatan sama si mas putus nih. saya juga nggak nyangka. mereka cocok banget sih. ahhh, pokoknya klop banget dah. sayang banget kalo ampe putus *walopun tadinya saya seneng liat muka si mas yang ganteng tapi ternyata waktu itu udah punya pacar. heee. tapi lama2 biasa aja sih, terpesona sesaat.

tuh kan berarti pacaran tuh bukan jaminan bakal langgeng sampe tuwek wek wek. tapi lha kok ya ada aja gitu yang masih pacaran udah protektifnya amit2 minta mati. udah gitu harus gini lah gitu lah. hih. bete banget sama cowo kayak gitu. huh huh. 

apa sih saya?? kok postingnya nggak jelas gini? auk dah bingung!

You Might Also Like

0 comments