Reuni SD

02.05

hehe, posting ketiga dalam hari ini :D

saya kan liburan di semarang terus nih, secara tiap hari sp. jadi seneng2nya di semarang juga. minggu lalu, saya sempet jalan sama temen2 sd. spontan banget itu acaranya. hahaha.

gara2 baca posting temen saya farin di wall fb nya yelli, yang isinya:
"jalan bareng yok yel, bareng tiwi juga."

nah, langsung deh saya ngomen dan ngajak jalan besoknya. akhirnya kita berhasil ngumpulin enem orang yang biasa jalan bareng. sisanya lagi pada sibuk ke mana2.

sumpah yaaaa, berubah semua! paling pangling sih sama si daus. runner up saya dari tk sampe sd. hehe, secara dulunya pas masih jaman susah dia selalu dapet rangking di belakang saya persis, yah kecuali pas kelas 2 sd :P

dih, si daus ya, tadinya tuh anak alim banget. ya, sampe sekarang juga sih. tapi penampilannya beda. rambutnya kriwil2 gitu. bikin inget  sama dosen saya *hahahahahaha.

kita nonton di paragon. saya mah ngikut aja anak2 mau pada nonton apa. tapi, akhirnya kita nonton eclipse. nah iya, kan kita mikirnya yang jadi nonton berlima tuh: saya, farin, hesti, aang, sama daus. abis si cici nggak ngasih konfirmasi. akhirnya kita cuman beli lima tiket. taunya pas udah di dalem, si cici telpon, dia barusan nyampe. duh!

farin, aang (kiri) cici, hesti, daus (kanan)

akhirnya farin berdua hesti keluar lagi nemenin si cici. tinggal deh saya sama aang sama daus. aduh, sumpah ya nggak nyaman banget secara tontonannya isinya kissing hugging kissing hugging kissing hugging. alamak, mana nih anak dua ketawa2 nggak beres gitu. ckckck. anak muda jaman sekarang... hahahaha.

akhirnya selese nonton kita makan mie jawa di depan bioskop. sambil ngobrol2 gitu, gila tuh anak kocak semua. dosa jaman sd pun dibahas semua:

*saya dulu hobi banget 'menganiaya' si daus

*daus pernah nangis gara2 dulu saya cuekin

*daus pernah nangis (juga) gara2 dapet nilai jelek

*hesti pernah bete berat gara2 ditaksir si arif

*de el el

*de el el

*yang jelas si daus juara nangis. hahahahaha.

You Might Also Like

0 comments