Warna Warni Hari Senin

03.01

saya pengen cerita tentang hari ini. tentang perjalanan berangkat balik kampus.




saya berangkat jam 06.30 dari rumah. setengah diri saya pengen bawa mobil sendiri, setengah lagi nolak *eh, kayanya yang nolak lebih gede* soalnya ini hari senin, dan seni itu hari macet. ogah aja saya bawa mobil sendirian di tengah macet. yang ada saya nangis sendirian di tengah jalan. hihihi.

oke, akhirnya saya naik angkot. di jalan, dari arah yang berlawanan, ada mobil yang udah sangat saya kenal hampir 6 tahun ini *ga nyangka, ternyata lama juga* punya si n*no. hihihi. ternyata kaca mobil dia dibuka, terus keliatan dia lagi mangap *yawning maksudnya* ih, biar nguap gitu juga tetep ganteng, dulu ibunya nyidam apa sih, pengen gitu juga *apa deh*

terus beneran kan, jalan matot (macet total) gara2 si komo lewat, hehe, bukan, gara2 traffic light mati. nah, saya liat ada anak SMA boncengan, nggak pake helm. terus ketauan sama polwan. bukannya ditilang, si anak yang bonceng suruh turun, terus temennya disuruh ninggal. hehehe. ada2 aja nih si ibu, tapi nggak papa ding, gitu kan lebih cute daripada todong sana todong sini.

jadi, sebenernya saya nggak ada kuliah hari ini. tapi, karena belom daftar ke bagian anatomi dan temen2 yang nitip untuk didaftarin jumlahnya ratusan, saya terpaksa berangkat ngampus *oke, saya lebai* sebenernya 14 orang sih, tapi nasib mereka di tangan saya *lebai lagi* jadi saya harus berangkat pagi2, biar nggak ada yang ngerusuhin dan cepet kelar.

saya sampe kampus jam 07.15, padahal, katanya anatomi baru buka jam 08.00, saya nyepi deh di mushola. nggak lama, saya denger suara cempreng isni, taunya udah pada dateng, saya ngantri. trus, temen saya yang comel dateng *nggak usah disebut namanya ya, panggil aja miss comel*. miss comel dateng dan langsung ngomel, bukannya ngantri yang bener, dia sibuk ngabsen anak satu2 siapa yang udah punya data dia buat dimasukin di kompi anat. ya, jelas nggak ada lah... siapa dia?? mana ngomelnya pake nada tinggiii dan suara gedee, bikin bete. 

"kamu entry berapa anak?"
"tiga"
"kamu?"
"lima"
"kamu?" (nanya ke aku)
"EMPAT BELAS!"

dan dia langsung nyari dukungan buat ngeboikot aku
"eh, masa tiwi entry empat belas?"
"ya, biar aja" (jawab temen laen males)

*dalem ati aku nyengir puassss* hahaha

oke, itu udah kelar, lanjut maen ke smaga, makan 5ribu dapet macem2. oh my god, andai kantin kampus seperti itu :(

naik motor nggak pake helm, padahal lewat depan polisi, cuman nyengir sambil ngomong, "permisi, pak"

liat nilai kimia yang ternyata nggak ada peningkatan *pokoknya, smt 2 kudu bagus! trus remedi kimia lagi!*

ngobrol sambil cekakakan sama temen2 di forkis, ngebahas bintang iklan shampo lifebuoy yang mirip bos saya (di bem). hehehe

dan lain2...

yah, seenggaknya, temen saya cukup menghibur :D


*pic taken from here

You Might Also Like

2 comments

  1. emang kantin smaga tu paling TOP dah...
    masa es campur yang super duper enak cuma 2500..hihihi

    BalasHapus
  2. seriuss?? brarti kemaren aku makan murah banget dongg. masa es campur + nasi + semur ayam + oseng2 = 5500?? woawww...

    BalasHapus