Saya Seminggu Ini

05.37


Seminggu nggak online rasanya kaya setaun *lebaii. Di kampus saya lagi musim ujian remedi nih. Sebagai mahasiswa yang mengejar nilai A, saya juga ikut remidi. Mumpung besok kosong, saya mau menyalurkan hasrat blogging saya.






KETUPAT
Julukan baru buat saya, selama dua minggu terakhir ini. Gara2 saya dijebak sama dedengkot Bina Antarbudaya/ AFS Chapter Semarang untuk jadi Ketua Panitia Re-Orientasi Jenesys 2009 dan YP Jepang 2008/2009. Okelah, saya pikir bakal segampang biasanya, tinggal undang peserta, panitia, dan temen2 lain lewat SMS, ngasi instruksi peserta buat ngumpulin snack konsumsi, dan lobi tempat. Beres! Tapi, sayangnya kali ini nggak segampang itu. Nggak tau saya nggak tau mereka yang bikin ini jadi ribet. Bapak Senior Advisor mendadak minta bikin proposal lah, iuran dari peserta lah, dll, dll yang bikin saya mendadak pusing mual muntah. Hhhh, kapok dah saya. Nggak papalah, ambil hikmahnya saja. Saya jadi tau kalo jadi ketua panitia itu susah, makanya kalo jadi anak buah yang gampang diurus. Saya jadi tau kalo jadi ketua, gitu2, tanggung jawabnya gede juga. Dan nggak seharusnya saya ngeluh, inget resolusi saya: jadi orang yang RESPONSIBLE. Oke, anggep aja ini langkah awal. Dan kalo mau jujur, hasilnya nggak buruk2 amat *cuman kelebihan pengeluaran aja. Hehehe. 




VALENTINE'S DAY
Keluarga besar kami kehilangan satu anggotanya lagi. Eyang saya yang udah 3 bulan dirawat di RS dan baru dirawat seminggu di rumah, akhirnya harus kembali ke Rahmatullah. Yah, mungkin memang sudah waktunya. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga besar kami diberi ketabahan.




SANDAL JEBOL
Satu lagi kesialan saya karena jalan sama Reni. Pas di pemakaman, kita dateng telat, jadi kita lari2an gitu deh. Karena kaki saya lecet2, saya sengaja pake sandal jepit. Pas lari itu, di Reni nginjek sandal saya sampe jebol. Karena di situ rame banget dan penuh orang yang ngeliat kami berdua, saya dengan sok cool nya jalan nyeret pake sandal jebol dan Reni nyengir kuda di samping saya. Great job, Cousin!



KHS
Kartu Hasil Studi saya akhirnya keluar. Udah ketebak sih hasilnya. Hahaha. Yauda lah ya, cuman rada gelo aja kenapa olahraga nggak ada SKS nya, kan lumayan tuh nilai saya A. Hehehe.




'LIAT'
Saya percaya, sepupu saya yang namanya Mbak Arum itu punya sixth sense. Hehehe. Secara pas lebaran kemaren dia cerita kalo dia 'liat' tuyul dan kemaren dia cerita kalo dia 'liat' pas hape saya ilang. Ckckckckck. Gimana ya caranya?? Saya juga mau tuh, tapi kalo 'liat' tuyulnya saya nggak mau. Hee...




BUBAR
Status saya yang in an open relationship akhirnya bubar juga. Bukan jadian tapi. Single lagi. Ckckck, ternyata bener selama ini dia cuman jadiin saya pelarian. Yah, okelah daripada bikin saya ngarep terus. Dia nggak ngomong terang2an sih, tapi dari gelagatnya saya tau, dia nggak pernah berniat ke sana. Ahh, jadi pengen nyanyi:


Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini




P.S. GOOD NEWS: besok saya udah boleh bawa mobil sendiri, ayeeee....



*pic taken from here

You Might Also Like

4 comments

  1. waaaah asiknya. seneng ya tiw akhirnya "rapotan" juga utk pertama kalinya..

    wow skrg bs nebeng tiwi ni :P

    BalasHapus
  2. bener juga, kenapa juga olahraga 0 sks.. o.o

    BalasHapus
  3. udah deh, gak usah jalan sama RENI!
    apes mulu bawaannya. hahahaha ;DD

    BalasHapus
  4. @ zulfi: iyaaa zul, gimana rapot mu?? bagus mesti lah yaaa... hehehe, boleh zul, tapi nggak tanggung sampe rumah ya :p

    @ angie: iyaaa, padahal gampang dapet nilainya *ato justru gara2 itu??

    @ handree: iya pengennya gitu, tapi kalo nggak ada dia nggak ada cerita dongg. hahaha.

    BalasHapus